Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masajis130Avatar border
TS
masajis130
Watch_Dogs LEGION satu universe dengan game Assassin's Creed??


Disini ane pengen berbagi opini mengenai game WATCH_DOGS yg menurut ane satu universe dengan game Assassin's Creed.

Sudah hampir 3 tahun game series WATCH_DOGS tidak terdengar kabar kelanjutan nya sampai di acara E3 Ubilembut mengumumkan game WATCH_DOGS LEGION.



Bersetting tempat di kota london, yang kita tau latar tempat ini pernah di pakai untuk game Assassin's creed Syndicate, yg dimana secara kebetulan atau memang sudah di rencanakan oleh ubilembut sendiri bahwa di film Assassin's creed pun, pusat templar tepat di kota london.

Dilihat dari easteregg yg ada.
Seperti BLUME prusahaan yg menghasilkan CTOS dalam game Watch_Dogs pernah muncul di game Assassin's Creed Black Flag yg dimana game Watch_Dogs belum rilis.



Begitupun easteregg karakter pemilik prusahaan Abstergo Olivier Garneaus yg di bunuh dalam side mission di game Watch_Dogs 1, yg secara kebetulan karakter tersebut adalah karakter dari game Assassin's Creed Black Flag.



Lalu ada Easter egg lagi di game Assassin's Creed Origins yg dimana terdapat Screen Capture CCTV yg didalam nya terdapat karakter Aiden Pearce yg sedang menembak seseorang yg dimana orang itu adalah Olivier(side mission di watch_dogs)



Dan di watch_dogs 2 sendiri, di akhir permainan terdapat sebuah pesan suara yg memiliki kordinat yg jika di cari adalah kota london.
Apakah kebetulan hmmm...
Konspirasi wahyudi....



Di Watch_Dogs Legion yg ane liat dari trailer, ada seorang nenek nenek pensiunan Assassin, yg ane fikir apa karakter nenek nenek itu adalah karakter perempuan dari game Assassin's creed syndicate yg berperan sebagai Evie Fry didalam animus?

Ini hanya opini ane gan emoticon-Toast

Kalau di lihat dri timeline present day di game seri Assassin's Creed, di liat dari teknologi animus yg di gunakan para assassin's, di seri assassin's creed syndicate lebih canggih dari assassin's creed origins maupun odyssey...

Segini aja opini dari ane yg lg hype nya setelah ngeliat trailer Watch_Dogs LEGION

Terimakasih
Happy gaming
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast


Spoiler for Subscribe ya gan Channel ane hehe:
Diubah oleh masajis130 11-06-2019 03:26
sendhaljepit
tata604
tata604 dan sendhaljepit memberi reputasi
2
1.2K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan