CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fenomena Getok Harga Pakir Yang Kurang Ajar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d094e8bf0bdb24cab7896ba/fenomena-getok-harga-pakir-yang-kurang-ajar

Fenomena Getok Harga Pakir Yang Kurang Ajar

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
parkir terutama duitnya itu mirip agama, jadi alasan perjuangan. semua rela ribut sendirian hingga antar kelompok dijalanan. haji lulung bisa ampe punya hotel milenium ditanah abang berkat ngumpulin duit parkir ama duit sewa lapak. ampe bikin kantor satpam segala. tuh parkir istiqlal ampe katedral jatahnya fpi sementara sepanjang fatmawati raya dari jaman sutiyoso dikavling 5 supaya fpi, fbr, pp, forkabi, fui kagak pada ribut dijalanan. apalagi sih yg kita-kita ini bisa selain malak, ngrusuh, kaween, ama baca doa
Jiwa sultan ane merontaemoticon-Wink emoticon-Cendol Gan
profile-picture
amanat007 memberi reputasi
ane pernah kena getok parkir pas mau liat sekatenan di Jogja gan, pas itu ane sempet kaget pas dimintain parkir 25rb (pas itu tahun 2017)
Sempet mau komplain tp ditahan ama suami ane karena takutnya kalo gak dikasih kendaraan kita diapa-apain (takut digembesin, apa dibaret-baret).
dan yg paling kesel kalo pas lg ke atm trus diparkirin, apalah daya cuma cek saldo trus saldo kosong tp ditarik parkir emoticon-Frown
Quote:

Dress biru keren 😍😍
Kalau sedang ada even memang sebaiknya tidak usah ke tempat wisata kecuali ada didaerah kiat sendiri. Biaya parkirnya suka gak masuk akal gans. Mumpung ada yang datang digetok habis habisan sampai ke akar2nya
sekarang lagi musimnya getok harga bre emoticon-No Hope
parkir sama tiket masuk mahalan parkir.. apalagi ada disclaimer "Kendaraan hilang/ rusak bukan tanggung jawab kami (tukang parkir)"...

Berantas saja model tukang parkir kaya gini.. mau enaknya saja..
Aji mumpung musim liburan...

Oknum parkir jg ngikutin harga sembako di pasar...
Quote:


Kalok penitipan sandal, sejam berapa yak Gan???
emoticon-Bingung
profile-picture
ritsco memberi reputasi
Quote:


Sini...sini...

Titip saiyah aja....gratis emoticon-Genit
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
wah pekerjaan seperti ini mah sudah jadi penyakit
profile-picture
7ovalyn77 memberi reputasi
nyesek liat harganya gan, tukang parkirnya lansung kaya 😂😂🤣
Quote:


Aiiih... Ane ragu2 nih Gan... emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
profile-picture
ritsco dan pangeran2013 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Takut sandal Ane ndak balik...
emoticon-Hammer2
Quote:


Kan saiyah cuma mau pinjem belanja cabe di bengkel emoticon-Malu
Quote:


Belanja cabe2an???
emoticon-Kaskus Banget
Quote:


Ihhhh kamu mulai genit emoticon-Betty
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Ane terong2an bukan cabe2an...
emoticon-Cool
Fashion Festival Karawang kemaren mau parkir eh harganya 10k atau 20k... Lupa ane emoticon-Hammer

Langsung puter balik naro motor di mall aja sekalian, lebih jelas
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di