Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bekticahyopurnoAvatar border
TS
bekticahyopurno
Bukan NASA, Ternyata Negara Ini yang Berhasil Bom Asteroid Ryugu, Apa Pendapatmu?
Kejadian Viral di Dunia Maya

Bukan NASA, Ternyata Negara Ini yang Berhasil Bom Asteroid Ryugu, Apa Pendapatmu?


Apa yang Gansis pikirkan ketika ada ancaman Astoroid menghantam bumi? Sumbunyi di dalam Bungker atau justru menjadi tontonan menarik karena ada keindahan cahaya dari langit.

Sebelumnya telah ada ancaman dari (Asteroid 2006 QV89 ) baca ulasan sebelumnya; Astoroid di Prediksi Menghantam Bumi Tahun Ini, September 2019cukup menggemparkan dunia maya.

Maka tidak sedikit para Netizen yang berkomentar untuk membom atom jika ada Astoroid tersebut agar tidak sampai ke bumi.

Sementara di sisi lain ternyata Astoroid Ryugu telah dibom oleh negara ini.

Selama ini seperti kita ketahui ada beberapa negara yang diklaim mampu mengatasi itu. Terlepas dari perdebatan bahwa nuklir hanya alibi atau propoganda untuk menakuti dunia.

Seperti biasa, sebelum melanjutkan jangan lupa follow akun penulisnya dan subcribe ini thread.

Langsung saja, Bukan Nasa! Ternyata Negara Ini Berhasil Bom Asteroid Ryugu, Apa Pendapatmu? seperti dilansir www.liputan6.com (10/04/2019) berikut penjelasannya:

Quote:


Baca Juga: Beredarnya Batu Kaca Kuning Diduga Pecahan Asteroid ini Bikin Heboh, Apa Pendapatmu?

Quote:



Terlepas dari dari semua itu, ada sesuatu yang menarik di sini untuk kita bahas.

Pertama: Beberapa teori konpirasi, sejumlah negara membangun Bungker dan membuat rudal balistik dengan alibi untuk melindungi bumi dari serangan Astoroid atau meteor.

Bahkan tidak sedikit negara adi daya seperti Rusia dan Amerika membangun Bungker anti nuklir yang diklaim tempat teraman di dunia oleh beberapa media.

Benarkah demikian? Ataukah justru hanya untuk persiapan menuju perang dunia ketiga? Semoga itu tidak terjadi ya Gansis. Amin

Kedua: Beberapa negara besar dan canggih, seolah berlomba melakukan berbagai cara mulsi dari para Ilmuwan, Prosesor, Peralatan super canggih dan misi-misi luar angkasa untuk mencari tempat alternatif selain bumi.

Bahkan ide dan gagasan ini banyak menginspirasi sebuah film dan buku yang akhirnya populer di dunia.

Pertanyaannya: "Benarkah ada pelanet lain yang bisa ditingali selain bumi?"

Hingga sekarang jawaban itu juga belum terpecahkan dan masih menjadi perdebatan sengit dari berbagai kelompok.

Menariknya, meskipun perdebatan itu belum menunjukkan titik temu yang terang. Akan tetapi hampir dari kita semua ikut merasakan manfaatnya.

Apa itu? Sebut saja adalah gadget dan teknologi yang kita pakai saat ini. Entah sudah berapa banyak satelit yang tersebar di luar angkasa sana.

Tidak sedikit isu ini juga ditarik kanan kiri oke untuk kepentingan politik dan propoganda dalam perebutan kekuasaan, baik domestik dan juga global. Entahlah

Benarkah satu ilmuwan itu lebih berharga dari pada dua puluh politikus terbaik dunia? Ataukah ini hanya sebuah narasi film fiksi, renungkan!

Bagaimana menurut sahabat kaskuser? Jika ada pemikiran, ide, gagasan baik yang akademik dan ilmiah atau hanya sebuah baru sebatas ide, silahkan tambahkan komentarnnya di thread ini ya. Khususnya tentang informasi Nuklir vs Astoroid.

Jika suka ini TS, jangan lupa cendol, rate dan kalau perlu bagikan. Belajar bersama bisa bisa dan terimakasih.

Sumber: Opini Pribadi
Referensi: Liputan6, Twitter HAYABUSA2@JAXA
Diubah oleh bekticahyopurno 17-06-2019 15:44
Santinel
yukinura
giee2
giee2 dan 6 lainnya memberi reputasi
5
3.5K
42
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan