Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

maleindonesiaAvatar border
TS
maleindonesia
Yuk Turunin Berat Badan Abis Lebaran Pake Cara Ini Dijamin Ampuh
Jika membicarakan Lebaran, rasanya mustahil untuk melewatkan makanan seperti opor ayam, sambal goreng ati, rendang, dan lain sebagainya. Saat lebaran semua makanan lezat dihadirkan. Rasanya sayang kalau tak disantap karena momen ini hadir setahun sekali.

Apalagi suasana begitu mendukung karena sanak saudara sedang berkumpul. Momen inilah yang membuat makan jadi makin nikmat. Nah, akibatnya yang harus ditanggung adalah lonjakan berat badan yang cukup signifikan.

emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow

Makanan-makanan berlemak tersebut mudah membuat berat badan naik, namun Kamu tidak perlu khawatir karena beberapa tips ini dapat menurunkan kembali berat badan yang naik saat lebaran.

Perbanyak Konsumsi Air Putih

Tips sehat yang paling umum dan ampuh untuk semua orang adalah mengonsumsi lebih banyak air putih. Pasalnya, air putih bisa membantu menghilangkan lemak di dalam tubuh dan juga bisa mengatasi perasaan lapar. Terkadang, saat tubuh merasakan lapar, hal tersebut bukan berarti Kamu membutuhkan asupan makanan, terkadang, dengan minum air putih pun Kamu sudah bisa merasa kembali baik-baik saja.

Terlebih lagi setelah menyantap berbagai hidangan bersantan di Hari Raya, pastikan Kamu mengonsumsi banyak air putih untuk menghancurkan lemak tersebut yang tentunya bisa menjadi cara menurunkan berat badan setelah Lebaran yang ampuh dan menjadi tips diet alami yang bisa diandalkan

Perbanyak Konsumsi Sayuran

Yuk Turunin Berat Badan Abis Lebaran Pake Cara Ini Dijamin Ampuh

Saat berpuasa, biasanya konsumsi sayuran cenderung berkurang. Untuk mengembalikan tubuhmu seperti semula, tips diet sehat yang pasti bisa Kamu lakukan dengan mudah adalah memperbanyak konsumsi sayuran. Kalau biasanya Kamu mengonsumsi camilan snack ringan yang dibeli di supermarket, mulai sekarang, demi sukses mengikuti cara menurunkan berat badan, cobalah untuk mengonsumsi sayuran seperti salad sayur untuk menjadi camilan. Jangan pernah lupa juga untuk memperbanyak konsumsi sayuran pada saat makan besar

Mengurangi Gula

Yuk Turunin Berat Badan Abis Lebaran Pake Cara Ini Dijamin Ampuh

Masalah terbesar dalam diet sehat modern adalah jumlah gula yang ada dalam makanan kita. Selain menciptakan masalah berat badan, terlalu banyak gula akan menyebabkan lonjakan energi dan akan berkaitan dengan penyakit diabetes, depresi, dan bahkan peningkatan perilaku bunuh diri pada orang muda.

Selain itu, mengkonsumsi makanan dan minuman secara sering dengan kadar gula tinggi meningkatkan risiko obesitas dan kerusakan gigi. Makanan dan minuman manis, termasuk minuman beralkohol, seringkali mengandung energi tinggi (diukur dalam kilojoule atau kalori), dan jika dimakan terlalu sering, dapat berkontribusi pada penambahan berat badan dan dapat menyebabkan kerusakan gigi, terutama jika diminum di sela-sela waktu makan

Berolahraga

Yuk Turunin Berat Badan Abis Lebaran Pake Cara Ini Dijamin Ampuh

Sudah bukan hal yang mengagetkan lagi bahwa di bulan Ramadhan, berolahraga merupakan aktivitas yang bisa dibilang jarang sekali dilakukan. Makanya, demi mendapatkan tubuh yang kembali seperti semula, usahakan untuk kembali berolahraga.

emoticon-Ngacirngaciremoticon-Mewekemoticon-Matabelo

Tips diet sehat yang satu ini sangat mudah dilakukan dan juga bisa membantumu mendapatkan bentuh tubuh yang diinginkan. Kalau Kamu rutin berolahraga, pasti cara menguruskan badan yang efektif satu ini bisa memberikan hasil yang maksimal di tubuh Kamu.

Sumber: Male Indonesia, Media Gaya Hidup Pria
Penulis: Para Kontributor Sakti Male Indonesia
kodokdomba
kodokdomba memberi reputasi
1
1.5K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan