bekticahyopurnoAvatar border
TS
bekticahyopurno
Beredarnya Aksi Perampokan 6 kg Emas ini Bikin Gempar Medsos, Apa Pendapatmu?
Kejadian Viral Medsos Indonesia


Apa yang agan pikirkan tentang aksi perampokan? Seru seperti di film-film atau justru prihatin dan takut karena mengerikan, tentu para netizen akan memberikan komentar yang beragam.

Sayangnya kali ini bukan sebuah film aksi untuk tontonan, melainkan kejadian nyata yang terjadi di pinggiran penyangga Ibu Kota.

Seperti biasa, sebelum melanjutkan jangan lupa follow akun penulisnya dan subcribe ini thread ya.

Langsung saja, Beredarnya Aksi Perampokan 6 kg Emas ini Bikin Gempar Medsos, Apa Pendapatmu?seperti dilansir www.detik.com (16/06/2019) sebagai berikut:

Quote:


Seperti kita ketahui, kejadian tersebut langsung dengan cepat tersebar di group-group Whatshapp warga dan juga media sosial lainya.

Untuk lebih jelasnya, Gansis bisa langsung tonton vidio di bawah ini :

Spoiler for Video :


Itulah kejadiannya, kita tunggu kabar berikutnya.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu ada aksi tawuran antar remaja, sekarang aksi perampokan, apakah kota Tangerang sedemikian rawannya? Ataukah karena banyak media, sehingga kejadian sekecil apapun langsung viral di dunia maya? Terlepas dari semua itu, satu hal yang pasti sebagai warga yang tinggal di Tangerang ini cukup meresahkan .

Bagaimana tidak? Kasus kriminal di Tangerang ini cukup tinggi, mulai dari curamor, perampok hingga berbagai tindak kejahatan lainnya.

Padahal pihak kepolisian sudah sangat aktif berpatroli untuk antisipasi dalam mengurangi berbagai tindak kejahatan ini.

Akan tetapi kenapa seolah tidak berkurang? Ataukah memang karena banyak yang terbongkar. Apapun itu pendapatnya, sebagai warga yang tinggal di daerah penyangga Ibu Kota Jakarta harus tetap selalu waspada.

Saling membantu dan menjaga kawasan masing-masing, jika ada sesuatu yang mencurigakan segera laporan ke RT/RW dan pihak yang berwajib.

Warga juga harus punya sistem kewaspadaan sendiri guna membantu pihak kepolisian untuk menekan angka kejahatan di Tangerang.

Seperti kita ketahui bersama, Tangerang merupakan pintu masuk ke Jakarta. Bahkan banyak warga yang tinggal di Tangerang namum bekerja di Jakarta.

Artinya apa? Tangerang dan sekitarnya menjadi incaran banyak orang untuk melakukan tindak kejahatan.

Selain itu, banyaknya pendataang dari kampung ke Ibu Kota untuk merubah nasib juga menjadi permasalahan baru ketika tidak sesuai yang diharapkan.

Bagaimana menurut sahabat kaskuser? Silahkan berikan pendapatnya di sini. Dihimbau untuk memberikan pendapat atau tips gimana kita agar tetap waspada.

"Ingat! Kejahatan Terjadi Karena Adanya Kesempatan," kata Bang Napi


Jika suka ini thread, jangan lupa cendol, rate dan kalau perlu bagikan. Belajar bersama bisa dan terimakasih.


Sumber: opini pribadi
Referensi: Detik.com, Kompas



Rapunzel.icious
kolollolok
timotiusjoso
timotiusjoso dan 10 lainnya memberi reputasi
11
11.7K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan