indahmamiAvatar border
TS
indahmami
Bakso Super Jumbo Bikin Klenger, Harga Bikin Nangis
Bakso Super Jumbo Kekinian Bikin Klenger





Sumber: di sini









Lohhaaaaaa... Halloooo gaess... Selamat sore untuk Agan dan Sista jagat kaskuser semua. Kita ketemu lagi di thread ini. emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss



Kalian yang hobi makan dan berburu kuliner, apa makanan favorit Agan dan Sista sekalian? Hmm... Kalau Ts sich mie ayam, yang jelas selain murah, juga enak. emoticon-Genitemoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Genit So,, Ts suka banget dan enggak pernah bosen sama jenis makanan yang satu ini. Yahh... walaupun kita semua tahu, menurut kacamata sisi kesehatan enggak baik makan mie terus menerus dan dimakan dalam waktu jangka panjang. emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)


But, no problem gaess. Kesehatan emang penting banget, tapi rasa cinta enggak kalah penting. Seperti Ts cinta sama kaskus. *eaaa.... emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)



Apa pendapat Agan dan Sista, misalkan ada bakso yang super duper jumbo dan harganya bikin mringis? Well, bayangin berat baksonya aja 1 kilogram gaess.. Ts sampai bingung mau bayangin sebesar apa bentuknya, emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S) yang pasti porsinya bikin kenyang banyak orang ya gaesss. Enggak perlu susah-susah pesen banyak porsi, karena cukup satu porsi buat rame-rame.



Sumber: di sini



Beberapa hari ini, kembali viral bakso dengan ukuran super duper jumbo dengan berat 1 kilogram. Menurut pengguna facebook Nhea Bobby, bakso ini bisa kalian temui di Ambulu sebelum dira park, kota Jember, provinsi Jawa Timur.


Buat kalian yang penyuka bakso ditambah deket sama lokasi, cuss langsung ke sana. Enggak pakai lama, rasa dijamin mak nyus dan bikin perut kenyang sampai mblenger klenger. *cory Ts yang terlalu lebay. Nah, kalau bahas urusan harga, Ts harap kalian enggak terkaget-kaget hingga punya penyakit jantung dadakan ya gaess, walau bagi sebagian orang sich lumrah di kantong.

Spoiler for Jajan Bakso:




Oke, harga seporsi bakso ini sekitaran Rp 125.000,00. Yahh.. Cukuplah buat satu keluarga dengan beranggotakan 4 orang. Soal lokasi, kalian bisa share via google map atau gps. Ehh.. tapi kalian harus tetep waspada ya gaesss, karena google map enggak selalu benar. Kadang bikin keder dan nyasar juga. Soalnya Ts ngalamin kemarin. Ish.. Jahat banget itu Mr. Google Map. emoticon-Mademoticon-Mademoticon-Mad



Oke, Ts akhiri dulu sampai di sini ya gaess.. Sebelum threadnya ngelantur dan curhat kemana-mana. emoticon-Maluemoticon-Maluemoticon-Malu

Maafkan Ts yang konyol ini, terima kasih buat yang dach mampir baca dan ninggalin komen serta ratenya.







emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
:terimakasih:terimakasih:terimakasih:terimakasih


Belajar Bersama Bisa
Diubah oleh indahmami 10-07-2020 02:16
dellesology
dimaz.habib
nona212
nona212 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
4.8K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan