Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

remnoidAvatar border
TS
remnoid
5 Hp Gaming Terbaik Untuk Bermain Game Berat 2019
Beberapa tahun ini banyak sekali smartphone yang bermunculan, mulai dari yang murah dan mahal. Bahkan ada beberapa produsen seperti Xiaomi, Asus, Samsung, OnePlus, Huwawei, Razer telah mengeluarkan produk smartphone dengan spesifikasi yang bisa dibilang sangat tinggi. Tentunya kemunculan smartphone berspesifikasi tinggi ini membuat para Gamer mencoba smartphone dengan spesifikasi tinggi tersebut.


Sekarang, banyak produsen-produsen besar tertarik untuk menciptakan trobosan baru yaitu hp gaming terbaik. Tidak tanggung-tanggung, spesifikasi yang diberikan  pada hp gaming tersebut sangatlah tinggi sehingga hp sekelas flagshipnya. Harga hp gaming yang ditawarkan produsen-produsen pun cukup beragam, meski sebagian besar dibanderol dengan harga yang tinggi. Tetapi itu sudah sebanding dengan apa yang kita dapatkan. 

Hp Gaming Terbaik 2018 dan 2019

Pada kesempatan kali ini Central Gadget akan membahas smartphone gaming yang tentunya bisa memainkan semua game berat yang bermunculan di tahun ini, yuk simak ulasannya.

1. ASUS ROG PHONE




5 Hp Gaming Terbaik Untuk Bermain Game Berat 2019


Hp gaming ini mengadopsi desain dari laptop ASUS ROG, yang bertuliskan ROCK OF GAMERS yang berada pada body belakang smartphone tersebut. Hp gaming ini juga dilindungi  Corning Gorilla Glass pada bagian depan dan belakang hp, serta hp ini dilengkapi dua buah speaker yang dletakan pada bagian depan body.

Bahkan ROG Phone ini mempunyai bentuk compact dengan panel seluas 6 inch dari AMOLED beresolusi 2160 x 1080 piksel. Dan yang membuat istimewa lagi, layar hp tersebut mempunyai refresh rate hingga 90 Hz dan rasio kontras 10.000:1.


ASUS ROG PHONE Di memiliki chipset high-end dari Qualcomm Snapdragon 845 dengan RAM LPDDR4X berkapasitas 8GB, cup bersar bukan?. Untuk membantu fasilitas gaming agar maksimal, ASUS ROG Phone memberikan kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh dan tambahan fitur fast charging hp tersebut. ASUS ROG PHONE juta memiliki aksesoris gaming yang bisa kita beli secara terpisah seperti eksternal cooler, mobile dock dan game controller.




2. Xiami Black Shark
5 Hp Gaming Terbaik Untuk Bermain Game Berat 2019


Xiaomi Blackshark kinihadir dengan spesifikasi yang lebih tiggi. Walaupun Hp Gaming INI  masih memakai processor yang sama dengan sebelumnya yaitu Snapdragon 845, tetapiXiaomi Blackshark ini sudah dilengkapi dengan RAM hingga 10GB. Walaupun demikian disediakan juga RAM 6GB dan 8GB. Terbayang sudah bagaimana kemampuan Hp gaming ini menjalankan semua permainan berat. Baca juga YOU MUST KNOW ABOUT GOOGLE ADSENSE

Tidak hanya performa, tampilan Xiaomi Blackshark juga semakin mulus dengan adanya layar AMOLED  6,01 dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2160 piksel. Walau dihadirkan secara khusus untuk gaming, tetapi xiaomi tidak melupakan sektor lain. Pada sektor fotografi sudah memiliki dual kamera 12MP + 20MP dengan aperture f/1.75. Dan di bagian depan terpasang juga kamera 20MP dengan aperture f/2.2.

3. Xiaomi Mi 9


5 Hp Gaming Terbaik Untuk Bermain Game Berat 2019


Xiaomi Mi 9 bisa dibilang cukup baik dan kekinian. Performanya sendiri ditenagai prosesor Snapdragon 855 yang menjadi standar hp flagship keluaran tahun 2019. Prosesor ini juga dilengakapi denganmemori RAM 6GB dan 8GB dengan penyimpanan internal yang berkapasitas 64GB, 128GB dan 256GB. Xiaomi Mi 9 dengan tampil modern dan waterdrop display.

Untuk layarnya mempunyai resolusi 6,39 inci dan memiliki panel Super AMOLED. Xiaomi Mi 9memakai tiga kamera belakang dengan resolusii 48MP + 16MP + 12MP dan memakai sensor Sony IMX 586. Sedangkan untuk kamera depan beresolusi 20MP.

4. Xiamomi Pocophone F1

5 Hp Gaming Terbaik Untuk Bermain Game Berat 2019

Bermain game berat di Xiaomi Pocophone F1 sangat memuaskan penggunanya karenaSmartphone Gaming ini memiliki performa yang sangat baik. Penanaman prosesor Snapdragon 845 pada Xiaomi Pocophone F1 yang dipadukan dengan RAM 6GB mampu memberikan tenaga yang cukup untuk menjalankan game-game berat. Jangan khawatir perangkat panas ketika bermain, karena Pocophone F1 dibekali teknologi pendingin LiquidCool Technology. Bermain game cukup terpuaskan dengan layar IPS 6,18 inch dengan resolusi Full HD+ 2246 x 1080 pixel dalam rasio 18,7:9.


5. ASUS Zenfone Max Pro M2

5 Hp Gaming Terbaik Untuk Bermain Game Berat 2019

ASUS menghadirkan smartphone yang bernama ASUS Zenfone Max Pro M2 dengan spesifikasi yang bisa dibilang sangat baik. Salah satunya yaitu dari penggunaan prosesor, yang dimana Zenfone Max Pro M2 INI sudah menggunakan prosesor Qualcomm SDM660 Snapdragon 660 (14 nm). Asus memberikan pengguna pengalaman gaming yang lebih baik, 

ASUS Zenfone Max Pro M2 ini dipastikan semua game dapat dimainkan dengan lancar tanpa lag. Walaupun demikian, untuk harga ASUS Zenfone Max Pro M2  memiliki harga yang murah pada ram 4GB dan 6GB.

SUMBER








triharya
lemaniskak
tedygus
tedygus dan 2 lainnya memberi reputasi
1
6K
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan