CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Suka Dukanya Menjadi Anak Rantau, Apa Pendapatmu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d042668c0cad7440c06ed57/inilah-suka-dukanya-menjadi-anak-rantau-apa-pendapatmu

Inilah Suka Dukanya Menjadi Anak Rantau, Apa Pendapatmu?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Setuju gan,
Pengalaman saya dari lahir sampai menjelang kerja, saya hidup di Jakarta,
Tidak pernah tahu rasanya menjadi anak rantau seperti misalkan di situs-situs komedi yang barangkali sesekali membawa jokes tentang kehidupan 'anak kost'.

-

Saya tidak tahu rasanya hidup sebagai 'anak kost', ketika mendengar atau melihat jokes seputar hal tersebut, bagi saya hanya jokes yang lalu saja.

-

Sampai pada akhirnya saya merasakan sendiri, lulus tes salah satu kementrian dan di tempatkan di daerah.

First time saya belajar hidup di daerah orang lain, ada positif dan negatifnya, intinya dinikmati saja.

Namun satu hal yang pasti.
'Rasa rindu lebih berat dari sebagaimana semestinya'.
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Ane nih Bund, ane rantau yaa begitah.
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Nah betul gan, segala hal yang terjadi gak usah dipusingin, nikmati aja momentnya jan lupa bersyukur biar hidup lebih baik lagi
Quote:


Sista perantau juga toh? Camaan kitahemoticon-Mewek
profile-picture
AnisMo memberi reputasi
Quote:


Dont cry,


Promo pun 🤭
ane merantau tapi sama keluarga, intinya ortu ngerantau ane katot
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Quote:


Lah...itu mah gak berasa sedih banget kali gan, yang ditinggal cuma kampung halaman doang kan ya? Yang penting gak lupa halamannya no. berapa?
Quote:


bukan lupa tapi ganti kampung halaman, waktu kakak ane sekolah dijawa lebaran malah mudik kemari, padahal aslinya orang Jawaemoticon-Hammer2
Quote:


Iya pan yang penting dimana keluarga berada disitulah yang namanya kampung halaman
Quote:


Maksud? emoticon-Bingung
Quote:


Iyaak ane perantau Bund
emoticon-Big Kiss
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Quote:


Tak pe, dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung?
Quote:


Tak pe, dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung?
dukanya itu kalau pas bagi uang buat makan, bayar apa gitu harus cermat. terus pas mau beli makan kdang gk sesuai lidah
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
nggak ngerantau ajah, tiap hati rindu
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
selamat pagi 😀😀
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Quote:

 
اَمِين يَا رَب الْعَالَمِيْن
Quote:

Ya begitulah emoticon-Embarrassment
Mantaf keren ini mah, lanjutkan
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Quote:


ngerantaunya sampai jeddah , keren . aku ke kota tetangga sudah bingung arah
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di