TelkopediaAvatar border
TS
Telkopedia
Oppo A7, Smartphone Murah dengan Fitur Premium
Hallo semua Agan Sista, kali ini Telkopedia mau review salah satu Smartphone yang terkenal dengan kamera nya yang super kece nih, OPPO!


Walau sudah bisa dipesan lewat layanan e-commerce Shopee sejak tanggal 22 November 2018, namun smartphone Oppo A7 baru resmi diluncurkan di Indonesia pada tanggal 26 November kemarin. Konon seri ini merupakan ponsel kelas menengah yang memiliki fitur premium. Berikut adalah beberapa keunggulan Oppo A7 yang dirangkum oleh tim Telkopedia dari berbagai sumber. Meluncur Gan!


 
  • Waterdrop Screen
    Di seri ini, Oppo desain layar penuh dengan notch berbentuk tetesan air yang didukung teknologi terkini. Pada layarnya terdapat corning glass yang mendukung rasio layar 88,4% dan memberi ketahanan terhadap goresan, serta memberikan pengalaman yang memuaskan.

  • Desain & Warna yang Stylish
    Oppo A7 hadir dengan desain produk yang indah dan penuh dengan estetika. Di bagian belakang, Oppo A7 menggunakan material fabrik 3D Thermally Bent Sheet berlapis kaca dengan motif serat halus yang cantik. Oppo A7 hadir dengan dua pilihan warna yang apik, yaitu Glaring Gold dan Glaze Blue.

  • Baterai yang Tahan Lama
    Ponsel ini dibekali dengan baterai dengan daya yang cukup besar, yaitu 4230 mAh. Selain itu, A7 juga dilengkapi dengan AI battery management yang dapat menonaktifkan aplikasi yang sedang tidak aktif, serta mengurangi penggunaan berlebih sehingga baterai bisa jadi lebih hemat.

  • Resolusi Kamera Tinggi
    Dalam hal kamera, A7 memiliki dual kamera belakang dengan resolusi 13+2MP. Lalu untuk kamera depan, A7 menawarkan resolusi 16MP dengan mode HDR sehingga hasil foto selfie jadi lebih tajam bahkan saat pencahayaan kurang.

  • Prosesor Qualcomm Octa-core
    A7 memakai prosesor octa-core dari Qualcomm yang menjaga agar sistem tidak terganggu saat Agan sedang asik menonton film atau bermain game. Prosesor ini membuat multitasking menjadi lebih cepat dan juga mudah.

  • Sistem Operasi ColorOS 5.2
    Untuk sistem operasinya, ponsel ini menggunakan ColorOS 5.2 yang berbasis Android 8.1. Sistem ini dijanjikan akan menyediakan pengalaman pengguna yang lebih pintar, lebih efisien dan nyaman.

Tertarik?
Oppo A7 sudah resmi dijual dengan harga 3,4 juta rupiah. Langsung di borong aja Gan!


SUMUR: https://telkopedia.co.id/telkohub/re...fitur-premium/
Diubah oleh Telkopedia 14-12-2018 03:08
0
5.2K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan