atendaAvatar border
TS
atenda
Virtual Restaurants - Trend Penjualan Makanan Masa Depan
Prinsip inovasi dan persaingan dalam bisnis membutuhkan aliran ide-ide segar yang konstan dengan tujuan menarik pelanggan baru secara konsisten. Ini juga menuntut pemilik bisnis dan pengusaha untuk berani. Itulah kesan yang “dibuat oleh restoran virtual” di publik ketika mereka memperluas penawaran mereka dari menu restoran populer ke rumah pelanggan.

Namun, beberapa pengusaha meluncurkan restoran virtual mereka tanpa ada perusahaan "meja dan kursi makan"


Apa itu restoran virtual?

Konsep layanan makanan yang muncul ini membawa makanan dari restoran "bata dan mortir" ke dapur yang mengirimkan penawaran makanan khusus melalui pengiriman rumah. Ada istilah lain untuk konsep baru ini dalam bisnis restoran - "dark kitchen" atau "ghost kitchen".



Spoiler for restoran virtual:




Pelanggan memesan secara online, para koki di dapur ini memasak makanan dan layanan pengiriman tiba di tempat untuk mengambil dan mengirimkan pesanan.

Chicago Tribune menjelaskan daya tarik restoran virtual - yang merupakan pengiriman makanan enak yang nyaman ke rumah.



Quote:




Bagaimana cara memulai restoran virtual

Berikut ini beberapa keuntungan memulai restoran virtual:

Quote:

 


Quote:


Quote:


Quote:





Membangun restoran virtual

Anda memiliki ide untuk memisahkan restoran virtual dari restoran nyata  yang ada atau memulai restoran virtual dari awal. Anda telah melewati semua rintangan hukum dan birokrasi untuk bergerak maju dengan ide bisnis Anda.

Apa yang kamu lakukan selanjutnya?

Menurut Boggiatto Produce, persyaratan utama untuk membangun restoran online yang hanya melayani pengiriman adalah dapur. Faktanya, dapur adalah ruang utama tempat Anda akan beroperasi. Peralatan berkualitas dan tata ruang yang terencana sangat penting ketika membangun dapur virtual Anda.

Banyak pemilik restoran virtual berbagi ruang dapur sewaan / sewaan, sehingga Anda dapat mempertimbangkan untuk menyewa ruang dapur bersama oleh beberapa "ghost kitchen."



Mengelola restoran virtual Anda

Untuk tujuan pengiriman, pesanan online adalah jantung mengelola restoran virtual. Seorang pengusaha di bisnis restoran virtual, Peter Schatzberg, salah satu pendiri dan CEO Green Summit, menggambarkan "ghost kitchen" di mana ia terlibat dalam area Southport Chicago. Dapur dirancang untuk beroperasi secara khusus sebagai restoran virtual.

Bagian depan dapur itu terdiri dari meja dan area sempit di mana pengemudi Uber dan Grab datang untuk mengambil pesanan. Selain itu, orang yang lewat yang ingin tahu dipersilakan untuk datang dan memeriksa operasi dapur.



Meningkatkan bisnis restoran virtual Anda


Keberhasilan stand restoran virtual Anda bergantung pada keberadaan online Anda. Lagipula, hubungan Anda dengan publik pembeli berlangsung online. Jadi, di situlah pemasaran Anda perlu. Membuat situs web yang menarik adalah kunci strategi pemasaran Anda. Selain itu, kehadiran Anda di media sosial sangat penting.

Namun, strategi pemasaran lain yang bermanfaat untuk restoran virtual Anda menekankan layanan pengiriman. Bermitra dengan layanan pengiriman rumah dengan meminta mereka menampilkan menu Anda di aplikasi mereka akan mendapatkan pengakuan bisnis Anda.



Spoiler for Order makanan:



Bisnis restoran virtual menjanjikan bagi pemilik bisnis dan pengusaha. Ada orang yang ingin memperluas keuntungan dari restoran tradisional yang ada tanpa terlalu banyak biaya tambahan. Ada juga mereka yang ingin menjual makanan unik kepada pelanggan yang ingin menikmati makanan berkualitas restoran yang tenang di rumah tanpa semua kerumitan pemesanan atau menunggu kursi di restoran yang ramai. 

Meskipun restoran virtual beroperasi secara online, Anda masih perlu memastikan karyawan Anda dijadwalkan secara efisien. Gunakan aplikasi Atenda sebagai penjadwalan yang saat ini tersedia di seluruh smartphone Android dan iOS, memiliki fitur untuk absensi, penjadwalan karyawan, perhitungan gaji, dan mengatur izin cuti atau libur. Aplikasi atenda gratis digunakan untuk para pembisnis dan karyawannya, download sekarang.
 

Quote:



Quote:

Quote:


Quote:



Spoiler for Bonus:


tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan