pelatkuning007
TS
pelatkuning007
Tahun 2020, Toyota Gas Pol untuk Mobil Listrik, Termasuk Indonesia

Assalamualikum para suhu kaskuser semunya. emoticon-Hai

Kali ini nubi mau ngebahas soal rencana Toyota yang mau ngegas mobil listrik pada 2020. emoticon-Om Telolet Om!Jadi bakalan banyak mobil listrik yang bakalan dijual di pasaran.

Mengutip dari laman CarAdvice, Shigeki Terashi, Chief Powertrain Toyota menyebutkan bahwa pihaknya merevisi rencana mobil listrik Toyota yang sebelumnya sudah sempat disampaikan.

Revisi ini bukannya makin buruk, namun malah positif. Langkah ini dilakukan sebagai bagian akselerasi Toyota untuk masuk ke dalam era mobil listrik. Kini, pihak Toyota seolah gaspol dengan menetapkan rencana peluncuran 10 model mobil listrik mereka di awal tahun 2020. Garis bawahi kalimat tersebut ya, 10 model, bukan cuma satu ataupun dua. emoticon-Wagelaseh



Lalu, kenapa bisa pihak Toyota seolah menyulap mobil – mobil tersebut, padahal pabrikan ini seolah adem ayem perihal teknologi mobil listrik? Eits, kalau kalian ingat, Toyota sebenarnya sudah bergerak sejak jauh hari. Kerjasama antara Toyota dengan Subaru, Daihatsu, dan Suzuki membuat percepatan ini menjadi sebuah hal yang realistis.

Salah satu produk EV terbaru dari Toyota yang menarik adalah sosok Toyota C-HR EV yang diperkenalkan di China beberapa waktu silam. Padahal, sebelumnya hampir tak terdengar akan ada varian EV dari SUV yang juga dijual versi hybrid-nya di tanah air tersebut. Lantas, dengan munculnya Toyota C-HR EV, apakah berarti 10 model mobil listrik tersebut hanyalah versi EV dari mobil – mobil yang sudah ada saat ini?



Bisa iya, bisa juga tidak. Namun pihak Toyota sudah menyebutkan bahwa pihaknya akan memperkenalkan dan memproduksi sebuah mobil listrik yang ultra compact. Artinya? Bisa jadi mobil listrik ini hanya bisa memuat satu atau dua penumpang saja.

Nah, buat di Indonesia, Direktur Daihatsu Amelia Tjandra sudah bilang bakal memajang MPV hybrid perdana di GIIAS 2019, Agustus mendatang... Ini cikal bakal elektrifikasi di Indonesia. Kalau dibilang produk kolaborasi... kayaknya sih pasti, model Avanza-Xenia, Calya-Sigra, Agya-Ayla, Terios-Rush.....emoticon-CoolKatanya mulai produksi 2022 untuk di Indonesia..



Gimana kalau menurut para suhu semua? Keren gak keren selera masing-masing namun yang penting semoga informasi ini bermanfaat buat nambah pengetahuan para suhu semua ya.

Salam cendol ya ganemoticon-Toast

g.gowang.parfumkuningdanQe
danQe dan 9 lainnya memberi reputasi
10
7.3K
83
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan