CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh Beli Lemang Naik Helikopter, Menurut Agan Caper atau Kaya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d00eaf228c99137286673d6/heboh-beli-lemang-naik-helikopter-menurut-agan-caper-atau-kaya

Heboh Beli Lemang Naik Helikopter, Menurut Agan Caper atau Kaya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Keren itu..
Tapi di beberapa tempat disini malah buang hajat pake WC helikopter..
menjijikkan sih.. semoga punah.
emoticon-Sundul Up
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Mantaap djiwaa,, untung ga nyangkut tuh pas mendarat 😅
profile-picture
masnukho memberi reputasi
sambil manasin helikoptenya kali,
atau testfly baru diganti karburatornyaemoticon-shakehand
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Wow bebas ya

Quote:

Kayaknya ada deh

Quote:

emoticon-Ngakak naik tranformers

Quote:

Wc helikopter?

Quote:

Udah profesional yang nyetir 😅

Quote:


emoticon-Bingung emang iya?
suka suka yg punya duit lah gan kasus ini sebatas tidak merugikan orng lain.... juga hal itu membawa berkah untuk pedagang nya krn membuat publisitas gratis buat pedagang....

profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Shakehand2 bener Gan setuju Ane
Quote:


Banyak gan di daerah sumatra sepanjang jalan dari medan ke tebing tinggi banyak kok yg jual
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Iya, rasanya sama apa beda ya 😆
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di