CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Rasanya! Lebaran Pertama setelah Menikah (Ada Suka, Ada Duka)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0171f2f0bdb22b680b8fb7/inilah-rasanya-lebaran-pertama-setelah-menikah-ada-suka-ada-duka

Inilah Rasanya! Lebaran Pertama setelah Menikah (Ada Suka, Ada Duka)

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Quote:

Oalah mantap salken ya can moga betah ngaskusnya biar rame yg baca thread k al emoticon-Shakehand2
Quote:

Aamiin makasih banyak ya gan doanya emoticon-Angpau
Agan sudah menemukan jodoh kah? emoticon-Belo
profile-picture
macanmenoreh memberi reputasi
Quote:

Wkwk kita doakan aja gan biar cepet nyusul aamiin emoticon-Big Grin
Quote:

Memang gan, tuh dah ane tulis di poin ke 8 emoticon-Hammer
profile-picture
macanmenoreh memberi reputasi
Quote:


Kagak zal lum punya oven. Orang rumah gimana , bikin nastar gak zal emoticon-Leh Uga
profile-picture
macanmenoreh memberi reputasi
Quote:

bikin dong dirumah mah, lebaran pasti ada nastar dan teman2 nya ... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan macanmenoreh memberi reputasi
cariin calonnya dong TS wkwkwk emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan macanmenoreh memberi reputasi
Quote:

Wah asiik, mau dunk dikirimin, cukup nastarnya aja emoticon-Genit
Quote:

Wkwk tar ya gan, klo ada sista yang nganggur tak comblangin emoticon-Leh Uga
profile-picture
macanmenoreh memberi reputasi
Quote:

ambil lah, sekalian ketemu ... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
macanmenoreh dan aldysadi memberi reputasi
mantul dah
profile-picture
profile-picture
macanmenoreh dan aldysadi memberi reputasi
Stelah shalat ied..maaf-maaf an nya langsung di ranjang bree..emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
macanmenoreh dan aldysadi memberi reputasi
Duh, jadi pengen cepet2 😐
profile-picture
profile-picture
macanmenoreh dan aldysadi memberi reputasi
Quote:

Kirim ae lah.. mehong diongkos ngambilnya emoticon-Leh Uga
Quote:
makasih gan emoticon-Toast
profile-picture
macanmenoreh memberi reputasi
Quote:

Wkwk kagak lah bree. Abis shalat ied wajib ke rumah yang paling tua dan makan2 bersama menu lebaran emoticon-Big Grin
Quote:

Moga cepet nyusul ya gan aamiin emoticon-terimakasih
profile-picture
macanmenoreh memberi reputasi
Kapan nikah? (Jomblo)
Kapan ngisi? (Nikah)
Kapan nambah dede? ...
Dst isi sendiiri hehe
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan macanmenoreh memberi reputasi
Quote:


Pokoknya pertanyaan terus berlanjut ya wak . Kek gak puas2 nanya2 muluk emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
iwakendog dan macanmenoreh memberi reputasi
Quote:


Siyap kak al, emoticon-Shakehand2
---
Sepertinya sudah mulai rame emoticon-Thinking
profile-picture
aldysadi memberi reputasi
Yang masih anget yang masih anget, banyak sukanya lah ya pasti emoticon-Embarrassment
walaupun jauh dr keluarga tapi tetap bersyukur bisa berkumpul bersama keluarga emoticon-Matabelo
profile-picture
aldysadi memberi reputasi
jadi pengen kimpoi bre emoticon-Malu
profile-picture
aldysadi memberi reputasi
Nais trit sis emoticon-Toast
profile-picture
aldysadi memberi reputasi
Quote:

gapapa, kalo buat ketemu seorang Rizalshinoda mah ongkos ga berarti ... emoticon-Leh Uga
profile-picture
aldysadi memberi reputasi
Dedek ketinggalan mulu emoticon-Frown
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di