ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Wanita Ini Lebih Terangsang Dalam Seni Polymer Creepy (Ada Bayi Kepala Dua Gan)
Kamis penuh misteri wuuuu... beda tema thread yang biasa ane kasih info menarik, unik dan aneh. Kali ini ane coba buat berbeda, semoga saja tiap hari kamis bisa berbagi thread macam seperti ini.

Sesuai judul yang berhubungan dalam hal creepy atau yang biasa disebut dengan horor, disini ane bukan membahas tentang cerita maupun pengalaman horor melainkan sebuah seni. Nah ada nih gan seorang wanita yang bertempat tinggal di Negara Ukraina, ia bernama Polina Verbytska.


Ia merupakan seorang kreator seni tapi lebih puas dalam hal membuat sebuah barang yang bertema creepy. Bahan yang digunakan untuk membuatnya yaitu polymer clay, sejenis benda lunak yang bisa dibentuk sesuai dengan apa yang akan dibuat.

Sudah banyak kreasi yang diciptakan oleh Polina, walaupun kebanyakan orang manganggap barang yang dibuatnya horror namun ia sangat puas akan hasil akhir dari sebuah seni. Salah satunya seperti ini gan.

Quote:

Kenapa ane sebut menjadikan lebih terangsang dalam hal seni polimer clay creepy? kita tahu bahwa untuk mengekspresikan sebuah ide maupun inspirasi yang datang tiap orang beda-beda. Nah kreator seni bernama Polina ini merasa lebih terangsang, maksudnya puas akan karyanya yang bisa begitu realistis walaupun komentar dari orang terdekat termasuk takut akan hal horror seperti ini.

Gimana gan? bebas berekspresi itu enak menyenangkan, daripada terpendam dan menjadi sebuah tekanan mending dibebasin asal ikut hobi yang positif. Kan enak jika itu juga bisa menghasilkan sebuah karya seprti diatas dan jangan mengarah yang negatif, bukan bebas malah cadas jadinya. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.





--------------------------------------
Penulis : ebipo
Referensi: Disini
Ilustrasi: Dimari

Diubah oleh ebipo 13-06-2019 03:06
Cahayahalimah
sendhaljepit
hen93
hen93 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
6.5K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan