storm69Avatar border
TS
storm69
Diam-diam foto fans (Tanggapan Aktor Lokal dengan Mancanegara)

Edisi Lokal :

Selama ini terlihat kalem, Stuart Collin ternyata bisa meluapkan kegeraman saat mengalami kejadian kurang berkenan. Salah satunya adalah ketika ia difoto diam-diam oleh beberapa orang.

Diceritakan melalui Instagram Story, Stuart Collin mengaku kejadian tersebut ia alami saat sedang menikmati perjalanan dengan kereta api selama 11 jam dari Gambir, Jakarta, menuju Pasar Turi di Surabaya.
Stu, sapaan akrabnya, rupanya merasa terganggu dengan perilaku orang-orang tersebut.

Mantan suami Risty Tagor itu terlihat benar-benar emosi saat menuliskan pengalaman kurang berkenan itu. Ia juga menyampaikannya dengan cukup rinci.

Di tengah enaknya perjalanan dan istirahat ini karena perjalanan 11 jam.
Tiba-tiba ada saja yang mengganggu.
Photo colongan dengan berpura-pura photo/video pasangannya tapi kamera menghadap ke arah saya," tulis Stuart Collin di Instagram Stories pada Rabu (12/6/2019).

Edisi Mancanegara :

Salah satu model tampan asal Amerika Serikat, Nyle DiMarco kedapatan tengah duduk di pojokan kursi dalam sebuah gerbong kereta bawah tanah yang menuju Manhattan.

Awalnya, seorang penumpang wanita bernama Loiba penasaran dengan pria super duper tampan yang ada di hadapannya itu.

Wanita asal New York itu pun kemudian mulai memfoto pria tersebut secara diam-diam. Selama perjalanan, ia juga terus memandangi super model ganteng itu.

Selang beberapa hari dari aksinya itu, akhirnya Loiba melihat sebuah artikel di Facebook yang terdapat foto cowok mirip dengan orang yang menaiki kereta beberapa waktu lalu bersamanya.

Untuk menuntaskan rasa penasarannya itu, akhirnya Loiba pun mengirim sebuah foto yang diambilnya ke akun official Facebook model cowok itu.

“Aku rasa, aku melihatmu di kereta Minggu lalu. Kalau ini benar kamu, kamu sangat tampan dilihat secara langsung!” tulis Loiba dalam kirimannya itu.


Akhirnya, model itu pun membalas pesan dari Loiba itu. Yang bikin mengejutkan adalah ternyata nggak cuma Loiba yang memfoto secara diam-diam... ternyata DiMarco yang merasa terus diperhatikan juga memotret penumpang cewek itu secara diam-diam, persis seperti apa yang dilakukan Loiba padanya.

“Ya aku tahu kamu memotretku. Terima kasih!” tulis model ganteng itu.


DiMarco juga mengunggah momen lucu itu ke akun Twitter miliknya. Banyak netter yang meninggalkan emoticon ngakak pada balasan twitnya itu.

Komen :
Sama-sama aktor, sama-sama naik kereta dan sama-sama difoto diam-diam... tapi beda tanggapan


Bonus (aktor yang lagi diomongin) :



Sumber :
https://m.liputan6.com/showbiz/read/...t-collin-geram
https://www.google.com/amp/s/www.hag...-tahu-itu/amp/
Diubah oleh storm69 12-06-2019 15:36
0
1.3K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan