Kaskus

Story

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Raraa01Avatar border
TS
Raraa01
Suka sama orang yang ga dikenal di tempat kerja
Hallo agan/sista saya newbie di kaskus jadi klo kesahalan mohon dimaklum ya krn selama ini cuma jadi pembaca setia


Disini saya mau mnt pendapat agan dan sista


Saya salah satu karyawati umur 22 thn dengan sifat pemalu. Sudah 4 bulan ini ada salah satu karyawan dari ruangan lain yg cukup menarik perhatian. Dari segi face banyak yg bilang ganteng dan posisi jabatannya cukup tinggi diumurnya yang muda.

Singkat cerita, pertama kali ketemu ternyata ada temannya yang satu ruangan dengan saya. Dia suka bolak balik keruangan saya buat ketemu sm temannya itu. Pertama kali ketemu dia saya mikirnya dia aneh karna dia selalu ketawa klo saya lagi ngomong sm temannya itu. Tapi lama-lama dia bikin penasaran karena dia pernah ngeliatin saya terus langsung buang muka pas ketauan sm saya. Pernah saya papasan di tangga, dia senyum tapi saya biasa aja karena malu.

Sebagai naluri seorang cewek yang penasaran sm cowok, saya mencoba mencari informasi tentang dia. Ternyata cowok ini umurnya 26 thn dan sifatnya pendiam. Stlh tau nama dan akun instagramnya langsunglah cus di follow. Saya liat akunnya tidak ada tanda-tanda dia pny cewek(sepertinya begitu)

Saya sempat patah semangat karena sudah seminggu lebih tidak di follback ditambah dia tidak pernah main keruangan saya karena temannya itu pindah ke tmpt kerja lain. Akhirnya saya putuskan utk DM dia minta follback. Dan dia hanya liat DM saya dan di follback

Saya sudah hampir menyerah selama dua minggu karena tidak pernah liat dia keruangan saya lagi. Jadi saya pikir saya hanya kegeeran. Sampai saya liat dia lagi ketemu sm salah satu senior saya karena minta bantuan. Dan dia jadi sering lagi bolak balik lagi sampai sekarang. 

Yang jadi pertanyaan saya:
1. Apa yang harus saya lakuin? karena ditmpt saya kerja klo ada berita sedikit aja langsung jadi hot news. Dan saya jg sempat berfikir cewek kenalan duluan gpp?
2. Saya hanya kegeeran atau engga?


Diubah oleh Raraa01 08-05-2019 03:26
tata604
tata604 memberi reputasi
1
1.5K
35
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan