Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amrifelaAvatar border
TS
amrifela
Tak Perlu Minder, Punya Payudara Kecil Ternyata Ada Manfaatnya Lho
Tak Perlu Minder, Punya Payudara Kecil Ternyata Ada Manfaatnya Lho

Widiya Wiyanti - detikHealth

Jakarta - Payudara menjadi salah satu hal yang diperhatikan para wanita, baik kesehatannya hingga ukurannya. Ukuran payudara kerap dijadikan hal untuk menarik perhatian lawan jenis.



Biasanya, wanita dengan ukuran payudara kecil merasa minder dari wanita yang ukuran payudaranya lebih besar. Maka tak jarang wanita yang ukuran payudaranya kecil rela melakukan operasi untuk membesarkannya.

Tapi tak perlu khawatir dan minder, ukuran payudara kecil ternyata punya manfaat untuk kesehatan lho.

1. Bye bye sakit punggung

Ini adalah fakta bahwa payudara besar kemungkinan besar memicu sakit punggung akibat massa mereka sendiri. Namun bagi mereka yang dikaruniai si kembar berukuran lebih kecil mungkin tidak perlu khawatir akan sakit punggung karenanya.

2. Mudah terangsang

Jangan salah, ukuran payudara yang besar belum tentu bisa memuaskan pasangan. Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh para peneliti di University of Vienna menunjukkan bahwa payudara yang lebih kecil cenderung lebih sensitif dibandingkan payudara berukuran besar. Mereka juga mudah terangsang untuk meningkatkan kesenangan saat bercinta.

3. Jauh dari kendur

Wanita dengan payudara yang lebih kecil bisa sering melewatkan saat-saat tidak mengenakan bra yang terlalu kencang, yang justru bisa menyebabkan sakit punggung dan sakit leher akibat tekanannya. Menurut sebuah penelitian di Prancis, mengenakan bra berpotensi menyebabkan kendur prematur pada payudara.

4. Boobgasme lebih mudah

Boobgasme adalah orgasme pada payudara. Nah bagi yang payudaranya kecil, boobgasme ini lebih mudah didapatkan karena stimulasi puting yang tepat sasaran. Ini dapat meningkatkan kesenangan pada sesi bercinta.

sumber
0
10.3K
52
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan