KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Agan Ini Nyobain Minuman Stamina Lelaki dan Harumnya Wanita, Rasanya Kayak Apa Ya?
Berbuka dengan yang manis mungkin sudah biasa. 
Tapi berbuka dengan sesuatu yang menyehatkan seperti jamu, apa rasanya ya? 




Buat Agan yang tertarik berbuka puasa dengan menyesap kenikmatan minuman tradisional yang menyehatkan seperti jamu seperti ini, ada banyak tempat yang bisa kamu kunjungi. Salah satunya kafe dan restoran  yang menyediakan jamu sebagai salah satu menunya seperti yang ada di Sentra Jamu Indonesia yang satu ini Gan. 


Di sini kamu bisa menikmati menu-menu berbuka yang nggak cuma nikmat tapi juga menyehatkan seperti menu minuman wedang jahe, wedang uwuh, kunyit asem, hingga menu makanan beragam khas Jawa seperti lumpia Semarang dan Gudeg yang nikmat di lidah. 



emoticon-Request

Ingin mencoba yang tak biasa di sini?
Bisa! Kamu bisa nyicipin menu-menu unik lainnya di Sentra Jamu Indonesia seperti yang Wira lakukan di Laper Baper Spesial Ramadan Episode 15 persembahan Sidomuncul Sari Kunyit.

Di sini, Wira bakal nyobain rangkaian menu unik yang ditawarkan Sentra Jamu Indonesia. Beberapa menu yang akan ia cicipi di antaranya Babat Gongso, menu khas Jawa Tengah dengan cita rasa manis dan gurihnya yang pas banget disantap dengan nasi hangat; Es Krim Tolak Angin, menu racikan jamu dan es krim kekinian; hingga minuman unik kaya manfaat untuk tubuh yakni Minuman Stamina Lelakidan Minuman Harumnya Wanita.




emoticon-Matabelo

Minuman Stamina Lelaki?
Minuman Harumnya Wanita?


Penasaran seperti apa rasa menu-menu yang bakal dicicipi Wira termasuk Minuman Stamina Lelaki dan Minuman Harumnya Wanita Ini Gan? Cek lebih lanjut di Laper Baper Episode ini.

{thread_title}


Wira Nagara seorang Pujangga Rasa, berkelana dari satu tempat makan ke tempat lainnya untuk mencoba berbagai rasa dari setiap makanan yang berbeda. Salah satu rahasia Wira selalu kuat menjadi pujangga rasa ada pada rutinitasnya meminum Sidomuncul Sari Kunyit dengan beragam khasiatnya yang baik untuk menjaga kesehatan pencernaannya. Pengen nyobain  khasiat Sidomuncul Sari Kunyit  yang jadi rahasia Wira si Pujangga Rasa ini? Langsung aja beli dan cobain sendiri Gan dengan cek di  www.sidomunculstore.comya Gan. 

emoticon-Toast 





Diubah oleh KASKUS.HQ 11-06-2019 07:32
rtrn
Ustwanto
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
27.3K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan