Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dhea6993Avatar border
TS
dhea6993
Pasangan Jenuh & Hambar Hampir Setahun
Permisi gan ane mau cerita sambil tanya. Ane cewe, udhs 25 tahun pacaran ama cowo ane seumuran hampir 3thn. Nah belakangan kita renggang, seringggg bgt ribut karena hal sepele, terutama dari ane nya. Terus dia keliatan bodoamat pas ketemu juga udah keliatan ga mood.
Terus dia cerita akhirnya dia mau putus dan ga sayang ane lagi katanya hambar, dan dia ngerasain itu hampir setahun pacaran tp dia pendem selama ini. Tp dia sama sekali ga pernah nunjukin klo dia ga sayang, dia masih care, masih suka khawatir , masih bs diajak becanda dll. Dan ane ngerasain dia berubah pas sebulanan ini aja. Tapi dia bilang dia umpetin semua perasaan hambarnya. Dia ngerasa hambar dan biasa aja, tapi dia masih keliatan butuh ane & dia juga bilang ada perasaan gamau pisah dr ane, tp perasaan dia hambar kaya ngerasa setengah hati selama hampir setahun ini. Penyebabnya kayanya krn sikap ane yg cukup posesif ke dia, suka ribet & suka tiba tiba ngajak ribut dlm waktu yg lama.

Nah kita abis obrolin, abis itu ane jg introspeksi akhirnya. Dia juga. Kita mau sama sama perbaiki, gimana biar dia bisa sayang lg ke ane. Sebelumnya ane jg pernah bosen ke dia tp ane cerita. Jadi ga mendem lama. Nah ini kan karena dia bosennya udah mendemnya lama, kira kira ane harus gimana ya gan?
Kalo pas kita ngobrol sih, kita cari solusinya agak ga intens chatnya (karena selama pacaran kita intens terus dan lost contact terlama cuma 4hr) , terus jangan ketemu2 dulu (kita jg sering ketemu seminggu sekali atau seminggu dua kali karena emang satu kota), terus kita juga sepakat buat ane berubah ngilangin sifat2 ane yg gak dia suka dan gak bikin dia nyaman..

Kira kira itu udah bener gak ya gan solusi kita? Kalo yg pernah ngerasain begini tolong share dan bantuannya ya gan. Kita sama2 gamau udahan krn emang udah sama2 serius. Tp kasian ke dia juga krn lagi hambar. Dia juga kasian sana ane katanya krn jd keliatan lebih cuek dan mendem perasaan jenuh selama itu

Kali ada saran lain mungkin boleh dishare.. Thankyou
0
2K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan