CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fadli Kritik Pemerintah yang Ungkap Dalang Kerusuhan 22 Mei
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cffa352af7e93572e163b80/fadli-kritik-pemerintah-yang-ungkap-dalang-kerusuhan-22-mei

Fadli Kritik Pemerintah yang Ungkap Dalang Kerusuhan 22 Mei

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Zon, mau nanya, itu si bibib, haikal sama bachtiar nasir kemana bacotnya ya?

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
simsol... dan suralia memberi reputasi
Kenapa takut tong? Takut majikan mu ketahuan nanti gukguk tong nya mau jadi apa?
profile-picture
profile-picture
simsol... dan suralia memberi reputasi
nanti bikin TGPF terus ketahuan orang2 pendukung Wowo dibalik kerusuhan, si Zon bilang: "buat apa bikin TGPF, ini kan pemborosan anggaran, harusnya polisi aja cukup mengungkap dalang ini"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Bisa lu apa selain nyinyir dan kritik kosong sekopong otak lu yang somplak Karena kebanyakan tidur kepala kebalik ada di bawah
profile-picture
profile-picture
simsol... dan suralia memberi reputasi
ribet banget nih orang yak, gak ada bukti yg menjurus ke dia apa nih?
pengen liat doi mewek kalo keciduk emoticon-Betty (S)
profile-picture
profile-picture
simsol... dan suralia memberi reputasi
ampas
profile-picture
profile-picture
simsol... dan suralia memberi reputasi
Aduh Zonkkkk, ada peluru M4 kali ya nyasar di otaknya jadi error begini :dor
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Nah itu penyandang dananya sudah bicara emoticon-Imlek
profile-picture
simsol... memberi reputasi
ambulan gerindra isi batu gimana itu jadinya

emoticon-Ngakak
profile-picture
simsol... memberi reputasi
buntelan kentut yg suka kentut...
emoticon-Betty
profile-picture
simsol... memberi reputasi
HALAHHHH TAI ANJING AMA BACOT KAU ZONK
profile-picture
simsol... memberi reputasi
serah lu kate zonk .. nasi udah jadi tai
profile-picture
simsol... memberi reputasi
lu bikin tpf sendiri aja zonk
daripada cuman bisa ngoceh kan emoticon-Embarrassment
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Diubah oleh suramonly
kalo pemerintah mengungkap Ki Manteb dan Alm Asep Sunandar adalah Dalang masyarakat sudah tau Zonk
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:


Hahahahhaaa.... Tambah bengkak gan
profile-picture
simsol... memberi reputasi
semenjak adanya penangkapan ambulans "gerindra" berisi batu, semua juga tau kok siapa dalang dibalik kerusuhan 22 mei emoticon-Cape d...
profile-picture
simsol... memberi reputasi
hilih congormu seperti jeroan kontoI bang fadli emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
simsol... dan anthony305 memberi reputasi
Diubah oleh ichachi
bentar lg lu jg jd gembel
profile-picture
profile-picture
simsol... dan anthony305 memberi reputasi
prinsip dia sama kek dia yg nuduh, yg di tuduh kudu buktiin..

yg milih dia 5 taun lg ke depan sih bener2 govlok...asli govlok..
profile-picture
profile-picture
liee dan simsol... memberi reputasi
eh... ada bungkusan tai bisa ngomong...
kalo diem aja udah bau... apalagi ngomong....

profile-picture
profile-picture
simsol... dan anthony305 memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di