CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perbedaan Tawon dengan Lebah. Wajib tau!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cff279fc9518b3d764f2c8a/perbedaan-tawon-dengan-lebah-wajib-tau

Perbedaan Tawon dengan Lebah. Wajib tau!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
bedanya queen bee dan drama queen apa akak 😂😂😂
Tawon balung...

paling serem... karena kalau sampe dia ngantup...
udah deh bisa panas dalem badan
profile-picture
itkgid memberi reputasi


Quote:


Biar gampang dicerna gan
Lihat 1 balasan
Ane pernah disengat tawon sampe bengkak berhari2emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh ushirota
beh ngeri emank, apalagi tawon ndas. bodinya segede gaban. emoticon-Takut
Balasan post HotNut
kata siapa emoticon-Big Grin biasanya pengen lagi sampe bengkak emoticon-Wakaka:
berarti Lebah lebih menguntungkan emoticon-2 Jempol
Pantes Ade ane loncat” disengat tawon. Jarumnya aja begitu emoticon-Wakaka
Lebah sering terbang di deket orang jual es emoticon-Ngakak
Gilee gue pernah disengat nih binatang, entah tawon or lebah. Intinya, sakittttttttttt banget
Kalo bahasa Inggris bedanya apa antara wasp dengan hornet. Bee udah jelas adalah lebah.
Lihat 1 balasan
Balasan post sehau76
Setau ane dari ukuran dan warna gan
Sekedar menambahkan, sengat lebah berada menempel di abdomen paling belakang sehingga begitu nyengat, abdomen belakang ikut lepas jadi mati...
Diubah oleh planthopperman
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Balasan post HotNut
ok lah kalau begitu
klo hatci ama albi jenis apa?

klo albi kan jenis lebah sukses, klo hatci apa?

emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh ria.andini
dulu pernah disengat tawon gan emoticon-Embarrassment
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di