CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Anggora X Kampung, Jadi Apa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cefb2f0f4d6955f494a0f82/anggora-x-kampung-jadi-apa

Anggora X Kampung, Jadi Apa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Balasan post nn.mei
Quote:


mau nih, kucingku jantan semua, nyariin pacar kok susah amat, langka kucing betina di daerah ku
apakah sama dengan makan nasi pake lontong? emoticon-Leh Uga
Balasan post prastyan93
Quote:


km yg adobsi ya km yg urus bray wkwkw emoticon-Matahari emoticon-Matahari
Balasan post bajindol.wetan
Quote:


kok dia jenius wkwkw
Quote:


Ya begitulah, bisa berjam-jam kalau tidur di kamar mandi lantai 2 emoticon-Leh Uga

Lucunya kalau ane baru sampe rumah dari pergi dan Tamtamnya lagi main, dia biasanya langsung lari dari kejauhan buat nyamperin ane emoticon-Leh Uga

Kalau mau buka pintu pun Tamtam juga ikut nylimpet2 di bawah kaki ane nunggu pintunya dibuka emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post bajindol.wetan
Quote:


kok kucingku cuek ya, paling suka ngikut klo udh laper klo enggak ya diem tdr. meong aja dia kagak pernah klo gak keinjek wkwkwk
Quote:


Mungkin kurang dielus2 sis emoticon-Leh Uga

Itu dapet kucing mix darimana sis?
Lihat 1 balasan
Balasan post bajindol.wetan
Quote:


dulu kakak ku punya persia dan jadi korban kucing kampung, anaknya 6 hidup cuma 2 soalnya emaknya ilang entah diambil orang apa gmn
jadi Kamgora
People name black cats as devil or "unlucky", but they really are cute and adorable. emoticon-Smilie
Quote:



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Saaeee samsulemoticon-Smilie)))
Lihat 1 balasan
Balasan post nn.mei
wehee nyaut jubaedah
emoticon-Matabelo
Diubah oleh hatalomba
Dirumah ada 6 kucing kampung ama 1 kucing campuran anggora yang kucing campuran anggora ini galaknya minta ampun. Ngk bisa dielus2 bulunya. Disentuh dikit aja langsung cakar. Dideketin ama kucing lain langsung ngajak berantem emoticon-Nohope.

Pokoknya sombong banget deh mentang2 paling cakep.
Quote:


Kucingnya lucu banget emoticon-Malu (S)
Kucing di rumah ane ada 10 ekor, udah generasi ke4, si buyutnya udah meninggal emoticon-Berduka (S)

Quote:


Sensian yaa wkwkwk
Quote:


Ane baru dapat lagi 8 ekor anak kucing emoticon-Big Grin jadi total 14 hoho
Quote:


Aku juga punya loh, aku kasih nama wak keling wkwk *Korban Mak Betti
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di