CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfd2d047e3a723cdc0a202e/kehidupanku

Kehidupanku ...

Kenapa ya hidupku berbeda dari kebanyakan temanku atau orang lain?
Kenapa mereka dengan mudahnya memperoleh kebahagiaan? mempunyai segalanya?

Sedangkan aku? Serba kekurangan. Semua serba susah apalagi materi. Semua orang bilang "YANG SABAR" sebuah jawaban yang terdengar berulang hingga membuatku bosan.

Semua usaha udah aku lakukan namun nihil. Tak lupa pula aku meminta kepada Tuhan untuk diberikan yang terbaik gan. emoticon-Sorry

Kenapa hidupku seakan jauh dijatuhkan ke dasar?

Ya Tuhanku ... 😔😔😔
profile-picture
gembira0802 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Jangan gaul sama org susah karena susah kalo ngomong sama org susah.
Kalo lingkungan nya org susah semua, waktunya misah dari mereka.

Hidup hygenis karena ketika melihat yg jelek kamu bakal jijik kalo udah jijik ga bakalan pake meterial kualitas rendah, jijik adalah kata ada di kbbi dan silahkan digunakan.

Buat essay tentang baik dan goblok.
ambil test psi minat bakat dkk, miskin kayanya seseorang dilihat dari IQ tukang cuci piring scored 87 pilot 124.

Keep goblok emoticon-thumbsup
Diubah oleh flameo
Quote:




Baca-baca & pelajari tentang law of attraction gan.

Terapkan bertahap.

Biar ampuh, ditambah hipnoterapi ke ahlinya di tempat ente, untuk buang mental blok & kepaitan dari masa lalu

Sukses terus ya, ingat, pikiran adalah doa gan emoticon-Smilie




profile-picture
falin182 memberi reputasi
sabar












🏃
Diubah oleh ctrprsty
kamu tidak tahu betapa kerasnya usaha mereka hingga dikatakan sukses...

kamu perlu termotivasi dari mereka yg sukses tidak hanya membandingkan saja....
used to feel like this lol
ngurung diri dan berkutat dengan ide gw sendiri.
diluar kamar gw persis keluarga gw hancur lebur.

half my life gw habiskan untuk mencari jati diri.

sekarang gw cape ngabisin duit lol.

tetap usaha dek.you'll get there.jangan lupa berdoa iseng2 aja.
klo kamu bosan dengan kata sabar.
mungkin kamu bisa pake kata TABAH ya.
Bersyukur masih bisa internetan
Jangan salahin keadaan, semua bisa dirubah kalo mau berusaha
Mungkin usahamu masih kurang
mungkin kamu butuh kata SEMANGAT
Quote:


Mungkin kamu terlalu banyak melihat keatas drpd kebawah. Terlalu banyak mengeluh drpd mensyukuri apa yg telah kau capai. Terlalu banyak mengeluh drpd berusaha.

Ga semua yg kamu lihat dan kamu rasakan itu benar..
Quote:


Itu perlu bingit
kebahagiaan tidak perlu kamu cari kesana kemari
Pada hakikatnya kebahagiaan itu ada pada hati sendiri

Dan apa yang membuat manusia tidak bahagia juga dari pikiran pikirannya sendiri
profile-picture
profile-picture
falin182 dan rinfast memberi reputasi
Orang sukses paling suka baca2 kehidupan orang susah, yak itung2 dlu jg susah kek gitu. tapi semwa sudah terlewati emoticon-Smilie dan hari cerah sudah tak sabar menanti emoticon-Ngakak
klo lu dilahirkan di keluarga miskin itu memang sesuatu yang ga bisa dirubah
tapi klo lu mati dalam keadaan miskin, itu pilihan lu sendiri, bisa jadi karena lu sendiri ngga pernah berusaha untuk memperbaiki keadaan lu.
Lah bukannya lu sendiri sudah dapetin megumin kok masih bilang kurang pula jer emoticon-DP
Redefine happiness
gw tambahin yah, manusia tu kalo butuh makan ya usaha dan kerja.
lu ga bisa milih ortu, (kaya, miskin, item, putih).

jalanin aja hidup lu and maksimalin usaha elu.

terima hidup elu
terima hasil kerja keras elu
terima jalan hidup elu

just "let it go"
profile-picture
falin182 memberi reputasi
patokan kebahagiaan adalah mendapatkan apa yang kamu inginkan, jadilah egois terhadap orang lain sebelum mampu mendapatkan apa yg kamu inginkan (jahat ?? mungkin, lebih jahat lagi kalau kamu membantu tapi kamu sendiri masih kurang itu namanya bunuh diri). karena mereka adalah salah satu yang akan menghambat tujuannmu.

kalo masih belum berhasil disitu pasti ada koreksi diri apa yang salah, contoh kurang berusaha atau kamu gak belajar dari kesalahan.

untung yg kamu inginkan sepertinya hanya uang , itu mudah dicari selagi kamu berusaha terus. simpel tapi susah dijalani tanpa mengeluh bisa jadi malah akhirnya menyerah
Aku pernah membaca sebuah buku.
Di buku itu bilang, bahwa hidup ini adalah sebuah dongeng.

Kenapa ?
Karna setiap orang, setiap manusia di muka bumi ini memiliki jalan ceritanya masing-masing.

Ada yg terlahir dengan hidupnya yg enak mulu, terlahir dari ortu yg kaya, berwajah cantik/ganteng. dll..
Ada juga yg terlahir dri ortu yg miskin, wajahnya *maaf gak cantik /ganteng, dan selalu menderita.

Terus apa yg harus dilakukan ?
Sabar ? iyap bener.
Ada lagi.
Yaitu menerima.
Yg paling penting adalah kamu harus bisa menerima bahwa ini lah hidup kamu. Seperti inilah dongeng kamu di dunia.
Nikmati saja.

Yaa. Akan lebih baik lagi kalo kamu berusaha untuk mengubahnya, misal kamu bekerja keras, akhirnya menjadi kaya, misal wajahnya perawatan akhirnya menjadi cantik/ganteng.

Tapi kalo sudah berusaha nasib tetap menderita. Ya itu tadi, kembali lagi kepada “menerima hidup ini”

Toh kita di dunia cuma sementara kok.
Cuma Tamu.
Gak selamanya.
Mereka-mereka yg hidupnya bahagia juga pada akhirnya sama akan meninggalkan dunia ini juga.

Jadi jangan sedih lagi yaa.

Berusahalah untuk menerima.

Semangat...
profile-picture
falin182 memberi reputasi
Quote:


Sejenak mengingatkanku pada pillow thought II

Tapi aku kecewa dgn pargraf penutupmu.
Seolah semua effort yg kita lakukan terkasan tidak berarti karna setiap manusia, apapun statusnya, akan mati.

Yup memang betul.
Gajah mati meninggalkan gading
Manusia mati meninggalkan nama

how about legacy?
Orang kaya mati bakal mewariskan uang
Org cerdas mati mewariskan penemuan
Orang ganteng/cantik mewariskan anak (yg pling egk) mewariskan kecantikan wajahnya.

Jadilah org yg ganteng meskipun anda jelek,
Jadilah org kaya meskipun anda terlahir miskin,
Jadilah anda pintar meskipun terlahir dr keluarga bodoh,
Agar kita bisa mewariskan sesuatu yg dpt menolong dunia

So, jgn berhenti di fase menerima ya,
Keep fighting and make your own destinyemoticon-shakehand
profile-picture
falin182 memberi reputasi
Diubah oleh njir


Quote:


Thanks gan, maaf belum kepikiran sampe stu tdi.
iya bener ya.
Menerima dan berusaha satu-kesatuan untuk hidup yg lebih baik.

Btw, aku jdi tertarik mau baca pillow thought II jg.
Tapi ternyata harganya mahal juga.

emoticon-Mewek
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di