Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RetroLektroAvatar border
TS
RetroLektro
Hal-hal yang Bikin realme C2 Cocok Disebut-sebut Sebagai Entry-Level King
Hadir dengan desain inovatif yang cukup menarik, realme C2 juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu di kisaran Rp. 1 jutaan. Perangkat diekspektasikan mampu menjawab kebutuhan para anak muda akan smartphone yang bisa digunakan seharian tanpa khawatir lag maupun baterai yang cepat habis.

Dari segi desain, realme C2 memiliki desain yang cukup menarik. Meski disebut-sebut sebagai smartphone entry level di harga Rp. 1 jutaan, namun realme C2 memiliki penampilan yang terlihat elegan. Lewat layar 6,1 inci dew drop serta body dengan material polycarbonate dengan konsep diamond cut, ponsel ini berhasil memberikan desain yang nggak monoton. Realme C2 memiliki ukuran dimensi 154.3 x 73.7mm dengan ketebalan 8.5 mm, dan berat 166 gram. Ukuran dan bobot perangkat membuatnya nyaman digenggam, nggak terlalu ringan.  Nggak cuma itu, realme C2 juga sudah dilapisi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass pada panel bagian depan. Meskipun nggak disebutkan versi berapa, tapi tentunya akan memberikan perlindungan tambahan dari goresan. Selain itu layar depan juga sudah dilapisi dengan film anti gores untuk menambah proteksi.

Realme C2 memang masuk di kategori entry-level, akan tetapi realme sepertinya nggak mau mengecewakan para penggunanya. Dengan menempatkan dual-camera belakang dengan konfigurasi sensor utama 13 megapixels dengan aperture f/2.2 dan sensor sekunder 2 megapixels yang berfungsi sebagai depth sensor. Kedua kamera belakang ini sudah didukung oleh teknologi AI yang dapat membantu pemrosesan saat menghasilkan foto bokeh dengan efek blur yang natural layaknya kamera profesional. Sementara sejumlah mode yang ditawarkan antara lain Mode Portrait, HDR, AI Beauty Selfies, Pano, Expert, Time-Lapse, Video, dan kemampuan slo-mo 80fps/480p.

Di harga Rp 1.699.000, realme C2 memberikan nilai yang sangat baik untuk sebuah ponsel entry-level. Dengan menawarkan desain menawan bertekstur berlian membuatnya berbeda dan unik dari ponsel sekelasnya yang kelihatan sama aja, Terlepas dari desain, agan-agan sekalian akan mendapatkan layar dengan ukuran besar dengan notch kecil. Performa dan fitur kamera realme C2 juga bisa dibilang salah satu yang terbaik untuk harga yang ditawarkan. Untuk itu, ane rasa julukan Entry-Level King udah cocok banget buat realme C2!

Diubah oleh RetroLektro 29-05-2019 04:02
0
2.3K
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan