Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

storm69Avatar border
TS
storm69
Ketemu Mantan di Reuni Lebaran : Aku tuch ngak bisa diginiin


Lebaran di kampung halaman identik dengan acara reuni sekolah. Dan saat reuni ini bisa jadi orang yang akan kamu temui adalah mantan kekasih.


Nostalgia pun akan terjadi ketika bertemu dengan teman-teman lama di sekolah, salah satunya tentu mantan kekasih dulu. Mengenang masa-masa indah saat pacaran di usia muda ini bisa membuat sebagian orang jadi baper atau terbawa perasaan.

Buat kamu yang takut baper saat ketemu mantan di acara reuni, berikut beberapa hal yang perlu diingat agar terhindar dari baper atau malah CLBK (cinta lama bersemi kembali):



1. Hindari Bersikap Manis
Saat bertemu mantan, hindari bersikap manis bahkan cenderung mesra. Karena jika kamu masih saja bersikap manis, si mantan bisa menangkap sinyal yang salah.

2. Hapus Nomor Mantan
Demi menahan godaan untuk tidak menghubunginya, hapus saja nomor mantan dari handphone kamu setelah reuni berakhir. Jika tidak ingin menghapus kontaknya karena takut suatu waktu-waktu dibutuhkan, blok saja nomor tersebut sehingga ia tetap tidak mudah dihubungi.



3. Stop Mengenang atau Bernostalgia
Keinginan untuk CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) tentu saja semakin kuat jika kamu terus mengenang dan membayangkannya. Untuk itu usir jauh-jauh wajahnya dari pikiran kamu. Solusinya, bayangkan saja semua tindakan mantan yang membuat kamu tersakiti atau marah.

4. Jangan Lihat Media Sosial Mantan
Kenangan akan mantan kadang semakin diperburuk dengan seringnya ia muncul di akun media sosial. Terkadang keinginan untuk balikan semakin menggebu ketika tahu dirinya berstatus single atau melihat sosoknya terus-menerus di halaman media sosialnya.



5. Ingatlah Apa yang Membuat Kamu Putus
Ketika perasaan mulai tumbuh lagi untuknya, kamu harus segera memikirkan lagi lebih jauh. Ingatlah apa yang membuat kamu dulu mengakhiri hubungan dengannya.

6. Pahami Perasaan Diri Sendiri
Setiap orang berpotensi tertarik pada seseorang termasuk mantan kekasih, meskipun sudah mempunyai pasangan.



Perselingkuhan bukanlah soal ada kesempatan, tapi apakah kamu membuka peluang tersebut atau tidak.


Ingatlah komitmen yang sudah kamu bangun bersama-sama dengan pasangan.
Jangan hancurkan komitmen tersebut hanya karena munculnya perasaan setelah nostalgia indah dengan mantan di acara reuni.




Sumber :
https://m.detik.com/wolipop/love/d-4...ar-nggak-baper

gabodohgabener
venom123
nona212
nona212 dan 3 lainnya memberi reputasi
2
4.1K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan