dsturridge15Avatar border
TS
dsturridge15
Siapa Sangka Kegiatan Mantan Istri Ahok Veronica Tan saat Lebaran Jualan Daging

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Mantan istri Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama (BTP) sudah jarang tersorot lagi setelah menjalani perceraian. Ahok resmi bercerai dengan Veronica Tan pada 4 April 2018.

Setelah melalui perceraian tersebut, Veronica Tan sudah mulai melanjutkan hidupnya kembali. Pun dengan Ahok yang ramai disebut telah menikah lagi dengan mantan ajudan sang istri, Puput Nastiti Devi.

Belakangan, kehidupan Veronica Tan sudah sangat jarang diketahui. Veronica Tan juga tampak tidak begitu sering muncul dalam media sosialnya.

Kondisi dan kabar terbaru Veronica Tan tampaknya terlihat dari berbagai unggahan anak-anaknya. Ahok dan Veronica Tan memiliki dua orang anak yang saat ini telah menginjak usia dewasa.

Mereka juga kini telah hidup masing-masing dan seperti tidak berada selalu di Indonesia. Kabar terbaru berhasil dipantau TribunJatim.com dari akun Instagram milik anak perempuan Ahok dan Veronica Tan.

Nathania Purnama mengunggah sosok ibunya yang selalu terlihat sibuk dengan kegiatan barunya. Setahun bercerai, Veronica Tan kepergok menyibukan diri dengan berjualan daging pada April 2019 lalu.

Dalam unggahan Nathania Purnama yang dikutip TribunJatim.com dari Pop Grid, Veronica Tan berada di sebuah ruangan mirip dapur sebuah bisnis makanan. Mantan istri BTP terlihat sibuk memegang pisau, talenan, dan daging bakar. Veronica Tan juga memamerkan seorang koki laki-laki yang dinamainya sebagai chef pribadi.

Chef pribadi tersebut tak lain dan tak bukan ialah putra bungsu Veronica Tan, Daud Albeenner Purnama. Veronica Tan ternyata membuka peluang berbisnis daging dan mulai menyeriusi usaha yang diciptakannya itu. Dalam video dan foto yang dibagikan Nathania tampak Veronica Tan berusaha keras membesarkan bisnis terbaru jualan daging itu.

Belakangan, di Hari Raya Lebaran 2019, Veronica Tan tetap bekerja menjual produk dagangannya. Veronica Tan tampak bersama dengan anak-anaknya selama direkam dalam video.

Hal ini membuktikan kebenaran bahwa Veronica Tan juga meninggalkan Indonesia untuk menjalani kehidupan bersama ketiga anaknya. Ibu tiga anak itu seolah tak mengenal kata libur demi mengumpulkan rezeki.

Momen tersebut dibagikan Veronica Tan dalam unggahan foto di akun Instagram pribadinya. Terlihat dalam keterangan di biografi akun Instagram @veronicatan_official yang sudah diverifikasi, tertulis keterangan Veronica Tan sebagai pendiri @alphaagroindonesia.

Di bawah label alphaagroindonesia, Veronica Tan menyediakan daging impor spesial dan terbaik. Selain itu, anak sulung Veronica Tan, Nicholas Sean, rupanya juga membuka usaha berupa kafe. Bernama Bearhounds Airsoft & Cafe, yang merupakan lokasi bermain Airsoft Gun yang dilengkapi tempat nongkrong dan kuliner.

Bearhounds Airsoft & Cafe berlokasi di Mal Pluit Village, Jakarta Utara. Dalam unggahannya, Veronica Tan terlihat berfoto bersama karyawan dari usahanya dan bisnis sang anak. Nampak Veronica Tan berdiri di tengah mereka sembari melipat tangannya.

Ia juga terlihat memberikan senyuman yang ramah ke arah kamera. Melalui keterangan foto, Veronica Tan mengucapkan Idulfitri serta permohonan maaf. Tak lupa, Veronica Tan mengingatkan bahwa kafe dan penjualan daging impornya tetap berjalan seperti biasa di Hari Raya Idulfitri 1440 H ini.

"@bearhounds_airsoftcafe tetap buka selama libur lebaran, Spagheti Salmon Dabu dan Nasi Sop buntut bakar menunggu kalau sudah bosan dengan menu opor dan ketupat."

"@alphaagroindonesia juga siap untuk melayani kembali kalau mungkin mau bikin halal bihalal sambil bbq-an. Sekali lagi, selamat lebaran, selamat berkumpul bersama keluarga,"
 tulis Veronica Tan.

Kehidupan antara Veronica Tan dan Ahok masing-masing memang kerap mencuri perhatian para penggemar maupun masyarakat Indonesia. Tak sedikit dari masyarakat yang penasaran dengan sebab perceraian antara keduanya.

Menurut kabar, perceraian ini disebabkan adanya pihak ketiga yang terus mendekati Veronica Tan. Hal itu menyebabkan masalah dalam rumah tangga pasangan ini selama tujuh tahun belakangan. Veronica Tan juga tampak tinggal dan membesarkan anak-anaknya.

Beberapa foto barunya di Instagram berisi kegiatannya saat bersama ketiga anak. Mulai dari menghadiri wisuda Nathania yang tidak terlihat dihadiri Ahok alias BTP, hingga menemani anaknya Sean saat sedang berlibur. Kegiatan Veronica Tan pasca bercerai lebih sering ia unggah bersama dengan anak-anaknya. (Tribun Jatim)

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul "Kabar Baru Veronica Tan Mantan Istri Ahok, Hidup bareng Anaknya hingga Jualan Daging saat Lebaran" 



http://lampung.tribunnews.com/amp/20...-daging?page=1
Diubah oleh dsturridge15 06-06-2019 20:51
kolollolok
nona212
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
8.7K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan