CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Bisnis /
[DISKUSI] Informasi Rekening Bank - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8dcac2af7e9329a07e9631/diskusi-informasi-rekening-bank---part-1

[DISKUSI] Informasi Rekening Bank

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 183 dari 500
Balasan post xhectywuz
Quote:


1 ektp punya sekaligus per free konven & syariah bisa kok ga masalah. Yang susah 1 EKTP punya me konven & syariah
profile-picture
aahvaweenz memberi reputasi
Quote:


kesbekny bisa berapa kali sesuai jumlah rekeNing g tuh?
Quote:


nah.. itu dia yg musti dicoba.. kata salah satu agan disini cair kedua2nya
Quote:


Tarik dana dr gopey brp lama gan?
Quote:


Real time online alias langsung masuk Gan
Tarik ke cimb niaga.

Sekalian kerjain pr diamond ku tadi, biar kagak rugi rugi amat biaya nya emoticon-Malu (S)
profile-picture
cuplisbego memberi reputasi
Diubah oleh blacklotuscorp
Quote:


Cepet jg ya. Ternyata fee nya lumayan 2.5k
Lihat 1 balasan
Balasan post xhectywuz
Quote:


Ane punya kok, diamond bebas regular sama diamond bebas syariah, tapi ane kagak tau bisa kagak dapet cabe dari dua tabungan.. soalnya yang syariah punya orang (tapi atas nama ane) jadi ane kagak bisa olah pr nya.
profile-picture
aahvaweenz memberi reputasi
Balasan post kibolz
Quote:


Iya Gan, lumayan kena biaya 2500
Ane tapi karena ada bebas sama me yang satu cif, mau kagak mau tetap harus tiap bulan narik emoticon-Berduka (S)
Makanya tadi nyangkut yukpup sekalian ane kerjain permata aja.
Quote:


Quote:


Quote:


Oke siap gan, makasih gan semangat2nya. Nanti ane kabarin field reportnya ya gan hehe.
Quote:

Bukanya mendekati akhir bulan aja gan => jaga SRH nya gak usah lama2, dananya bisa diputar buat yang lain dulu emoticon-Big Grin Toh cabenya juga sama aja cairnya di bulan depan emoticon-Big Grin
profile-picture
aahvaweenz memberi reputasi
Belum bisa baca postingan atas secara detil. Secara sekilas aja.
Ane punya /mata me, /mata bebas, /mata bebas syariah. Semua beda cif. Baru bulan ini lagi proses /mata bebas syariah buat dapetin CB. Sebelumnya cuma perme dab perbas aja. Bulan depan ane laporan lagi.
profile-picture
aahvaweenz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Top up gopay juga bisa toh buat diamond ku?
Lihat 1 balasan
Balasan post Sublimated
Quote:


gan waktu bikin diamon free syariah, ditanya kenapa bikin rekening lagi ga?

sama lokasi cabang di tempat yg sama jg?
Diubah oleh NubiJahat
Quote:


Awal ane punya perme bikin d sby. Pulang k serang, bikin /mata bebas syariah. Ane ksh tau udah punya perme dan mau bikin perbas. Ditawarin deh konven atau syariah. Ane pilih syariah yg free admin.
Ditanya keperluan buat apa, ane jwb bwt transaksi online incer promo bank. Karena perme dgn perbas promonya beda.

Itu perbas syariah bikin d serang. Pas d sby (cabang yg wkt ane bkin perme), ane iseng nanya boleh ga bkin perbas konven? Si cs dgn senang hati dan gembira langsung jwb boleh2 aja.

Ane baru bikin perbas konven besoknya. Karena perlu ane pelajari dulu fee dan promonya.

Btw dr awal syariah itu ga pernah ane pake karena ga ada gunanya. Awalnya bisa ikutan promo, tapi selanjutnya ga bisa. Makanya ane biarin saldo 100rb aja.

Baru deh bulan ini ada rejeki lebih buat mainin CB diketiganya.
FR-nya baru bisa bulan depan. Tp kalau ane ga salah inget, d rumah kemarin ada yg punya perbas dan perah, 22nya cair CBnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aahvaweenz dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Gan, PerFree Syariah dgn saldo 100rb gitu emang gak kena biaya admin kah emoticon-Bingung (S)
Kalau yg konven kan SRH kurang dari 5jt kena admin.
profile-picture
aahvaweenz memberi reputasi
Diubah oleh FatMan
Lihat 1 balasan
Quote:


Ngga papa gan ane registernya tengah2 bulan, kebetulan ada rejeki untuk panen cabe gan hehe.


Quote:


Mantap gan. Agan bikinnya di kota/cabang yang sama kah gan?


Quote:


Mantap gan. Ane semakin semangat untuk bikin juga hehe. Moga2 lancar gan.
Quote:

Selama ini ane pantau saldo ane sama gan. 100rb lebih receh. Masih dapet bagi hasil juga puluhan perak emoticon-Ngakak
Kecuali 2 bulan lalu kecolongan sms navigator. Sedih liat admin 7900 emoticon-Mewek
Ga enaknya perbas syariah nih msh dpt buktab waktu bkin. Jd repot mau d simpen dmn emoticon-Hammer2
Quote:


Perme konven bikin d cabang surabaya manyar.
Perbas syariah bikin d cabang kota serang banten.
Perbas konven lokasi sama dgn perme konven.
profile-picture
profile-picture
aahvaweenz dan FatMan memberi reputasi
Disini ada yang pakai ocbc nisp onemobile ga?
Quote:


Wow, jadi untuk /mata syari ngga ada saldo minimum ditahan 5kilo gan? Ntar deh ane pelajari lagi.


Quote:


Pake gan. Ane pake tanda 360+ digital, ada 12 mata uang dlm 1 tabungan. Eh skr jenius juga ada multicurrency. Makin mantul deh.
Quote:

Sama jeni enak mana?
Halaman 183 dari 500
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di