papaganteng212Avatar border
TS
papaganteng212
Seru, Video Sindiran BMW buat Mercedes-Benz
Seru, Video Sindiran BMW buat Mercedes-Benz

Halo agan-agan yang keren..

Gan, ada kabar baru yang menarik dari tanah Bavarian nih. Udah tahu kan pasti semuanya soal persaingan dua merek besar asal Jerman, BMW versus Mercedes-Benz (kita sebut Mercy aja ya).

Kali ini, BMW baru merilis video yang isinya cukup menohok Mercy gan. Video itu menyambut pensiunnya CEO Daimler AG (Mercedes-Benz), Dieter Zetsche. Video berdurasi 59 detik itu dibuat cukup unik, di mana menceritakan hari terakhir dari bos Mercedes-Benz.

Kontennya berisi saat Zetsche berpamitan dengan para karyawannya di kantor pusat.Sebelum meninggalkan gedung, dia mengembalikan kartu identitas, dan selanjutnya diantar pulang ke rumah menggunakan Mercedes-Benz S-Class.

Singkat cerita, ketika tiba di rumah dan sang sopir pergi bersama S-Class berkelir hitam. Namun sesaat kemudian Zetsche langsung masuk ke garasi dan keluar menggunakan BMW i8 Roadster berwarna jingga.

Muncul juga tulisan "Free at Last" atau "Bebas Pada Akhirnya".

Di akhir video BMW mengucapkan ucapan terima kasih kepada Zetsche atas kompetisi yang menginspirasi selama bertahun-tahun di dunia otomotif.

Video tersebut langsung direspon oleh Mercedes-Benz, tetapi tidak dalam bentuk video melainkan ucapan di twitter yang mengatakan "Terima Kasih BMW atas saran baiknya, tetapi kami 100 persen yakin dia sudah memutuskan untuk beralih ke #switchtoEQ". 




davecchio
davecchio memberi reputasi
1
2.9K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan