MakanDimanaAvatar border
TS
MakanDimana
Pilihan Menu Buka Puasa Ala Korea Versi Ane, Agan Sista Harus Coba


Melanjutkan rekomendasi tempat berbuka versi ane di thread sebelumnya, kali ini ane mau ngajak Agan Sista buka bersama di salah satu mall ternama dan terbesar lainnya di daerah Jakarta Selatan nih Gan. Beberapa dari Agan Sista mungkin udah ngga asing atau bahkan udah sering banget ke mall ini. Bisa tebak mall apa? Yap, Pondok Indah Mall (PIM).

Luasnya wilayah mall dan banyaknya pilihan resto dan cafe yang ada, baik di PIM 1, 2 mau pun 3 menjadi salah satu alasan mall ini selalu ramai pengunjung dan menjadi tempat favorit untuk para muda-mudi hangoutdan buka bersama.



Spot ini salah satunya, wilayah foodcourt PIM yang luas dan nyaman ini bisa jadi tempat asik untuk Agan Sista buka bersama bareng temen-temen. Meskipun wilayahnya luas dan banyak kursi yang disediakan, Agan Sista juga harus cepet dan cermat ya buat dapetin tempat duduk, biar ngga keduluan sama yang lain.

Setelah beberapa menit mengelilingi foodcourt, akhirnya pilihan ane tertuju ke tempat makanan ala korea bernama Holdak Gan. Pilih-pilih menu apa yang mau dipesen, terus balik lagi ke tempat duduk dan nunggu sampai pesanan ane jadi.



Ane juga di kasih alat seperti di atas sama pelayannya buat tau waktu pengambilan makanannya. Setelah beberapa menit, alat tersebut bergetar dan menyala yang menandakan kalau pesanan ane udah bisa diambil.



Menu pertama yang ane pesen ada Rapokki Cheese. Rapokki Cheese sendiri merupakan singkatan dari ramyoen, teopokki dan cheese. Kombinasi mantoel untuk Agan Sista yang suka dengan makanan asli dari negeri gingseng.



Rapokki Cheese sendiri punya rasa yang pedas Gan, jadi buat Agan Sista yang engga terlalu suka makan makanan pedas, bisa pilih menu makanan lainnya yang ngga terlalu pedas ya.



Menu kedua yang ana pesen ada Mini Chicken. Ayam tepung dengan baluran bumbu pedas ini juga enak untuk Agan Sista coba dan sharing bareng temen-temen.



Lidah ngga kuat kebanyakan makan makanan pedes? Langsung cemilin nom nom fries aja Gan Sist. French fries dengan bumbu keju ini bisa jadi alternatif buat mengurangi rasa pedes abis makan rapokki cheese dan mini chicken tadi.




Nyemil banyak, pasti seret dong? Nah, biar ngga seret ane juga pesen minuman hazelnut chocolate nih. Rasa coklat hazelnut yang manis, juga bisa ngebantu ane buat mengurangi rasa pedes di lidah ane.



Selain beli beberapa makanan ala Korea dari Holdak, ane juga beli minuman yang lagi booming ini Gan. Yap, kopi susu. Kopi susu sekarang ini emang lagi banyak banget peminatnya, sampai-sampai banyak toko yang berlomba-lomba menawarkan kopi susu terbaik mereka. Salah satu toko kopi susu yang ada di PIM adalah Sagaleh ini. Agan Sista yang ngga bisa minum kopi terlalu banyak juga bisa pesen menu non coffee yang disediakan loh, salah satunya ada milo.

Nah itu dia Gan Sist beberapa menu pilihan ane yang bisa Agan Sista sharing bareng temen-temen sambil menunggu menu utama dateng. Dari menu di atas, mana nih yang jadi favorit Agan Sista? Jangan malu untuk komen ya Gan Sist.

Agan Sista ada rekomendasi menu favorit bukber yang ngga kalah enak lainnya? Kalau ada, jangan lupa share ya, Gan Sist juga bisa loh ceritain menu khas berbuka dari daerah kalian masing-masing. Jadi, yuk share cerita bukber kalian dan buat threadnya!

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
comrade.frias
kusumawatitri74
bayuimade
bayuimade dan 2 lainnya memberi reputasi
1
5.3K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan