nolimit1Avatar border
TS
nolimit1
Rekomendasi 5 Hp Gaming Terbaik yang Cocok Untuk Game Berat di 2019 - Part 2
Selain kebutuhan komunikasi, browsing internet, ataupun mendukung pekerjaan sehari-hari, ternyata sebuah hp juga punya pasar tersendiri bagi para gamer. Jadi wajar bila kini banyak bermunculan hp gaming yang menawarkan kualitas terbaik. Lalu hp gaming terbaik apa saja yang sudah ada dipasaran dan bisa di beli para gamer Tanah Air?




Berikut Hp Gaming Terbaik 2019


Mau tahu hp gaming terbaik yang ada di pasaran saat ini? Lalu apa saja hp yang cocok untuk game berat? Simak ulasannya! 


1. ASUS ROG Phone




ASUS ROG Phone juga memiliki bentuk compact dengan panel seluas 6 inch dari AMOLED beresolusi 2160 x 1080 piksel. Lebih istimewa lagi, layar tersebut memiliki angka refresh rate hingga 90 Hz dengan rasio kontras 10.000:1.

Di sektor dapur pacu andalkan chipset high-end dari Qualcomm Snapdragon 845 dengan dukungan RAM LPDDR4X berukuran 8GB. Untuk menunjang kebutuhan gaming supaya lebih maksimal, ASUS ROG Phone juga menyematkan baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan fitur fast charging. Tidak itu saja, terdapat aksesoris gaming yang bisa di beli secara terpisah seperti pendingin eksternal, mobile dock hingga game controller.

Harga di Tokopedia Disini 
Harga di Bukalapak Disini 

2.IPad Pro 9.7 - Inch Wifi Cellular 128 GB



Kalo  kamu sering nonton video jess no limit di youtube nya mungkin kamu ngga asing dengan salah satu tools dia yaitu Ipad-nya.
Ipad ini menurut saya sudah cukup ditambah lagi dengan kapasitas baterai mencapai 7306 mAh tentunya membuat kamu main makin lama ya.
Cek Harga di Tokopedia Disini 
Cek Harga di Bukalapak Disini 

3. Samsung Galaxy S10+



Dibanding Samsung Galaxy S10, spesifikasi Samsung Galaxy S10+lebih terasa nyaman untuk menjadi hp gaming. Karena seri ini memiliki layar yang lebih besar berukuran 6.4 inch beresolusi 3040 x 1440 piksel dengan dukungan panel curved Infinity O HDR10.

Hp yang cocok untuk game berat ini ditenagai chipset Exynos 9820 Octa (8 nm) dengan GPU Mali-G76 MP12. Yang menarik, Samsung Galaxy S10+ menawarkan dukungan RAM 12GB dengan storage mencapai 1TB. Tersedia pula opsi RAM 8GB dengan dua variasi storage berkapasitas 128GB dan 512GB.
Kapasitas baterai 4100 mAh.

Cek Harga di Tokopedia Disini 
Cek Harga di Bukalapak Disini

4. ASUS Zenfone 5Z



ASUS menghadirkan seri Zenfone 5Z dengan spesifikasi yang sedikit lebih baik dari Zenfone 5. Salah satunya dari sisi penggunaan prosesor, dimana Zenfone 5Z sudah menggunakan prosesor Snapdragon 845. Untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih baik, Anda bisa memilih ASUS Zenfone 5Z dalam versi RAM 8GB dan ROM 256GB.

Karena dengan konfigurasi tersebut, dipastikan semua game dapat dimainkan dengan lancar tanpa lemot ataupun hang. Meski demikian, untuk harga ASUS Zenfone 5Z yang lebih murah tersedia versi RAM 6GB.


Cek Harga di Tokopedia Disini

Cek Harga di Bukalapak Disini

5. Xiaomi Mi 9



Handphone ini terbilang cukup mumpuni dan kekinian. Performanya saja sudah ditenagai prosesor Snapdragon 855 yang akan menjadi standar pada hp flagship keluaran tahun 2019. Prosesor ini akan di sokong memori RAM 6GB atau 8GB dengan penyimpanan internal berkapasitas 64GB, 128GB dan 256GB. Xiaomi Mi 9 juga tampil modern dengan waterdrop display.
Untuk layarnya memiliki bentang seluas 6,39 inci lengkap dengan panel berteknologi Super AMOLED. Spesifikasi Xiaomi Mi 9 yang tak kalah menarik ada pada penggunaan tiga kamera belakang dengan konfigurasi 48MP + 16MP + 12MP menggunakan sensor Sony IMX 586. Sedangkan untuk kamera depan sudah beresolusi 20MP.



Cek Harga di Tokopedia Disini
Cek Harga di Bukalapak Disini

Kehadiran hp gaming memang sudah membuat pasar smartphone semakin luas. Namun, mengingat spesifikasinya yang tinggi, sudah pasti harga hp gaming terbaik di atas tidaklah murah. Walau begitu, kamu dijamin bisa merasakan pengalaman memainkan game mobile secara maksimal dengan menggunakan hp ini. 

Sebenarnya masih ada beberapa hp untuk game selain pilihan diatas. Namun kami pilihkan hp gaming yang sudah tersedia dipasaran dan bisa kamu beli. Yang pasti, semua hp terbaik diatas sangat maksimal untuk memainkan game berat sekalipun. Oke sekian dahulu teman", semoga info ini bisa membantu dan saya sudah sertakan link jika teman" mau beli secara online.



Kalo ada rekomendasi lainnya komen dibawah ya.

Source https://www.pricebook.co.id/article/...gaming-terbaik










0
3.9K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan