CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
Forum Diskusi Pecinta Modern Vespa / Piaggio Kumpul Disini - Part 3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb369d9337f934215363ea0/forum-diskusi-pecinta-modern-vespa---piaggio-kumpul-disini---part-3

Forum Diskusi Pecinta Modern Vespa / Piaggio Kumpul Disini

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 87
agan agan disini ada yang nyari gearbox buat 3v/iget, saya kebetulan punya, kalo ada yg cari bisa hubungin saya, thank u.


Quote:


Bhahaha 🤣 maaf om bcanda 😬🙏🏻
Quote:


Bilang aja mau beli apa gitu
Ada diskon gak kl lewat dia
Ane dl juga gitu hehehe
Ini rencana mau nitip beli jok emoticon-Big Grin
Quote:


Ane beli tgl 5 Mei gan. Unit dtng tgl 12. Pas seminggu. Itu juga ane telpon2 terus nanyain kapan dtng. Soalnya pengalaman di mopang, unit bisa datang 2-3 hari setelah bayar. Seneng sih dapat harga miring hehehe....
Quote:


Iya bener tuh gan. Bisa dapet harga miring lewat sales. Ane dapet kontak sales di diler yg laen, ane beli floor mat, fly screen sm side bar. Wah, harganya miring abisss. Hahahaha. Sekarang lagi galau gegara dia nawarin paketan Rizoma setengah harga. Hadeeuh...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Stnk katanya 45 hari kerja gan. Wekksss. Lama bener dah.

Aksesoris maksudnya ya gan? Bukan sparepart. Iya ane dapet lebih murah...30-50% Di awal beli ragu2 sih bener ga nih, eh ternyata bener. Barang ori dan baru 100% dijamin...hahaa.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jejak emoticon-Traveller
Tanya gan, sorry klo misal udh ada yg tanya sebelomnya. Hari ini nyoba manasin motor ane kok akinya ga nendang ya untuk nyalain, sampe harus di jumper dulu ama motor temen baru mau nyala.Terkahir ganti aki sih baru 1 setengah taun yg lalu dan motor ane pun ini rutin dipake karena kendaraan untuk kuliah jg. Apa emg bener harus ganti aki lagi klo kkyk gini? (Udh cek sekring gaada yg putus, klakson dan lampu pun masih nyala senormalnya). Klo emg harus ganti aki lagi emoticon-Frown merk yg rekomen apa ya yg awet juga?
Sekalian tanya emg umur aki normalnya berapaan yakk??
Thanks
Diubah oleh b99
Gan mau tanya. Vespa ane lx karbu 125 kemaren susah bgt buat distarter dan lama bgt dapetnya sampe akhirnya ane bawa ke bengkel dan ternyata masalahnya ring sehernya patah. Kira2 untuk mengganti ring seher/sehernya pakai aftermarket, itu pake punya dr tipe motor apa ya gan dan ukurannya berapa. Mohon jawabannya buat suhu2 yg pahamemoticon-Shakehand2


Quote:


Waduh gan semoga aja ga ada yg baret ya klo baret mesti boreup gan

halo gan, mau cerita dikit tadi abis jalan dari tangsel-senayan terus rumah kunci jok jatoh dijalan. kayanya kendor dan ilang.

Mau nanya, ada yang tau bikin rumah kunci jok vespa s? Atau di bengkel resmi bisa ga ya? Forum Diskusi Pecinta Modern Vespa / Piaggio Kumpul Disini - Part 3
agan"mau tnya dong..klo liburan gini diluar bengkel resmi skitaran Jaksel adakah yang buka,?emoticon-shakehand
Quote:


Bengkel resmi bisa gan bawa konci coklatnya juga gan pas ke bengkel resmi ane soalnya waktu benerin disitu
Nanti dibikinin rumah konci nya doang bisa ya gan? Jadi konci nya tetep pake yg lama bisa?
Sama kira kira abis berapa?

Quote:


Quote:


Waduh ane lupa gan udah lama soalnya ane gantinya juga seinget ane sih nanti kuncinya bakal ganti juga gan

Sepaket dapet kunci baru dong? Jadi kunci kontak sama jok beda maksutnya?
Quote:


permisi agan2 smua.. mau nanya nih harga pasaran vespa sprint 2015 itu brp ya kira2?


Quote:


Bantu jawab gan, ini price list dealer jogja, tp gak ada keterangan tahunnya semoga membantu Forum Diskusi Pecinta Modern Vespa / Piaggio Kumpul Disini - Part 3
Quote:


Iya gan dapet kunci baru coklat sama yang biru gitu
Quote:


Enggak gan tetep sama juga kunci kontak sama jok gak beda
Halaman 17 dari 87


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di