metrotvnews.comAvatar border
TS
MOD
metrotvnews.com
Jokowi Sebut Kondisi Ani Yudhoyono Membaik


Jakarta: Presiden Joko Widodo menyatakan jika iondisi mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono dikabarkan membaik. Jokowi kemarin sempat menjenguk Ani yang tengah dirawat di Singapura.


'Alhamdulilah saya melihat Ibu Ani kondisi kesehatannya sudah semakin baik,' kata Jokowi di Gelanggang Remaja, Pasar Minggu, Jakarta, 22 Februari 2019.


Jokowi berharap istri Susilo Bambang Yudhoyono itu kondisinya akan semakin membaik. Ia juga mendoakan agar Ani dan keluarga bisa segera pulang ke Tanah Air seusai menjalani perawatan.


'Semoga juga akan semakin baik terus dan segera sembuh dan cepat pulang ke Tanah Air,' tuturnya.


Baca: Jokowi dan Iriana Membesuk Ani Yudhoyono di Singapura


Kemarin Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo membesuk Ani Yudhoyono di National University Hospital Singqpura untuk menjenguk Ani Yudhoyono. Kedatangan Presiden dan Ibu Iriana langsung disambut putra pertama SBY dan Ani, Agus Harimurti Yudhoyono dan besan, Hatta Rajasa.


Setelah itu, Jokowi dan Iriana berbincang-bincang dengan SBY di sebelah ruang perawatan. Turut hadir dalam pertemuan itu, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Hatta Rajasa, putra bungsu Presiden Kaesang Pangarep, Agus Harimurti, dan Annisa Pohan.


Ani Yudhoyono menjalani perawatan di National Hospital University, Singapura, sejak 2 Februari 2019. Ani menderita penyakit kanker darah.


SBY bersama keluarga masih berada di Singapura. Dia menemani Ani yang menjalani penanganan medis di negeri tetangga atas rekomendasi tim dokter kepresidenan.


Tim dokter Kepresidenan telah diperintahkan mendampingi Ani Yudhoyono di Singapura. Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Terawan Agus Putranto telah berangkat ke Singapura.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/peristiw...hoyono-membaik

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Ani Yudhoyono Menderita Kanker Darah

- SBY Diminta Berani Desak KPK soal Kasus Century

- Demokrat Sebut Asia Sentinel Beropini

anasabila
tien212700
tien212700 dan anasabila memberi reputasi
2
6.2K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan