CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Memendam Sebuah Rasa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cef74074601cf29a93c8671/memendam-sebuah-rasa

Memendam Sebuah Rasa

Curhatan hati kecil,nggak bisa ditahan lagi.setelah gue nonton video di Youtube, yang membahas ttg persahabatan menyebabkan munculnya rasa cinta.gue mulai sadar,bahwa gue sebenarnya memendam rasa terhadap dia.gue bingung untuk menyikapinya.

Nggak tahu gimana kelanjutan perasaan ini.apa lagi kita udah beda kelas,gue cuma "anak singkong"yg nggak punya apa-apa.sedangkan dia,yang pasti dia diatas gue.

Entah sampai kpn perasaan ini akan bertahan.semoga dia mengerti perasaan gue.sabar adalah hal yg dapat gue lakukan dan harapan adalah pemanis yang selalu mengiringinya.
profile-picture
jakuy28 memberi reputasi
lupakan gan. sadar diri.
Percayalah...
Menjalin kasih dg sahabat sendiri terlalu beresiko
profile-picture
gagalbunting memberi reputasi
jadi hode sahaja
loe gk bakal tau perasaan doi, selagi loe gak ngomong. take it or leave it.
biarkan mengalir saja... atau Sahabat jadi cinta emoticon-Big Grin
Bagaimana bisa mengerti kalau gak disampaikan jer emoticon-DP
leave it aja, ribet. kalo lo nembak terus ditolak. itu sama saja elo kehilangan pacar sekaligus sahabat
Gua pernah ngalamin namanya cinta sama sahabat.
Ada dua pilihan yang harus lu pilih dan ada konsekuensi nya juga yang bakal lu terima.
1. Lu diem aja ga ungkapin rasa lu.
Konsekuensi yang bakal lu terima.
Pertama akan biasa aja sama doi, hubungan lu bakal baik2 aja walaupun lu ngebatin ketika dia curhat tentang doi nya ke elu
Dan yang ke dua, ada rasa canggung karena lu sadar akan perasaan lu. Dia ga berubah sama sekali, tapi lu yang ngerasa aneh dengan perasaan lu, rasa gejolak tertekan di hati, pengen nya ungkapin tapi lu ga bisa
2. Lu ungkapin perasaan lu
Konsekuensi yang bakal lu terima
Pertama, hubungan lu jelas bakal canggung secanggung2nya perasaan antara dia dan elu pasti ada rasa ga enak, walaupun lu jadi sama dia pasti untuk beradaptasi dengan hubungan yang baru bakal susah, kalo pun lu di tolak itu sama aja artinya menghancurkan persahabatan
Kedua, ga terjadi apa2. Keliatannya ga terjadi apa2 tapi baik lu atau dia mencoba menyembunyikan rasa canggung wkwk
Ibarat : Si pungguk yang merindukan bulan"
Santai aja, makin dipendam makin asik, kok.
cinta datang terlambat by maudy ayunda
Quote:


Mau Karaoke lagi nih anakemoticon-Leh Uga
Mana dia tau kalo kamu lagi sabar?
BTW sabar apa dulu nih? Sabar nunggu biar ditembak dulu apa gimana?

"Sabar ga akan menghasilkan apapun jika kamu ga bergerak."

Jangan termakan sajak dan kalimat indah yang buatmu terbuai seperti itu.
Temukan realitamu dan bergeraklah.
Quote:


Yuk lah emoticon-Leh Uga
Aku suka singkong, kau suka keju


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di