GENKBOLAvatar border
TS
GENKBOL
Gak Tanggung – tanggung, Smartphone ini Hadir dengan RAM 12GB

Kapasitas RAM yang besar sangat memudahkan smartphone bekerja dengan aplikasi – aplikasi berat dan menjalankan game – game kelas berat dengan lancar. RAM yang besar juga memberikan kenyamanan tersendiri bagi pecinta game – game mobile yang berat. 

Smartphone yang beredar di pasaran pada umumnya memiliki RAM sekitar 2GB sampai 6GB. Untuk smartphone dengan RAM 6GB aja itu udah sangat membantu gamers dalam bermain game, apalagi kalau RAM – nya lebih besar dari 6GB. Pasti akan sangat membantu gamers.

Dan ternyata ada beberapa smartphone yang hadir dengan RAM lebih besar dari 6GB, smartphone ini memiliki RAM 12GB

Xiaomi Mi 9 Explorer Edition


Smartphone ini hadir dengan desain transparan dan dilengkapi dengan spesifikasi kelas atas. Bermodalkan chipset Snapdragon 855, ponsel ini disematkan RAM berkapasitas 12GB dan memori internal 256GB. Dibalik spesifikasinya yang oke punya, smartphone ini memiliki satu kekurangan yakni kapasitas baterainya masih 3300 mAh.

Xiaomi Black Shark 2


Dirancang sebagai smartphone untuk bermain game, Xiaomi menyematkan RAM 12GB, memori internal 256GB, dan chipset Snapdragon untuk menunjang kinerja smartphone ini. Selain spesifikasinya yang mumpuni, perangkat ini juga memiliki mode Ludicrous dengan optimasi AI untuk CPU/GPU, Liquid Chamber Cooling, dan case cooling yang berperan sebagai pengendali panas ponsel saat bermain game

Lenovo Z6 Pro


Ponsel ini ditenagai prosesor Snapdragon 855 dengan RAM 12GB dan memori internal 512GB. Untuk soal daya smartphone ini bisa dibilang lebih mumpuni karena memiliki baterai berkapasitas 4000mAh dengan dukungan fast charging 27W.

Vivo iQOO


Serupa dengan Xiaomi Black Shark 2, ponsel keluaran Vivo ini dirancang sebagai ponsel gaming. Vivo menghadirkan prosesor Snapdragon 855 dengan RAM 12GB dan memori internal 256GB. Sementara untuk urusan daya, Vivo iQOO memiliki baterai berkapasitas 4000mAh.

Samsung S10 Plus


Smartphone keluaran Samsung ini memiliki RAM 12GB dan memori internal yang super besar yakni 1TB. Untuk prosesor, Samsung menyematkan chipset Exynos 9820 dan chipset Snapdragon 855 khusus di AS. Sementara untuk urusan daya, Samsung S10 Plus ini memiliki baterai 4.100 mAh dengan fast charging pastinya.

Agan dan Sista para gamers mobile, smartphone ini bisa menjadi pilihan kalian untuk bisa main game dengan kualitas yang oke. Untuk soal harga, namanya juga ponsel dengan spesifikasi oke, ya pasti harganya juga oke GanSis...hehe

 



Ariwanas
danQe
billyard740
billyard740 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
15K
151
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan