CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hamili Gadis di Bawah Umur yang Dikenalnya di Facebook, Tenyata Adiknya Sendiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf080445cf6c4259c15087f/hamili-gadis-di-bawah-umur-yang-dikenalnya-di-facebook-tenyata-adiknya-sendiri

Hamili Gadis di Bawah Umur yang Dikenalnya di Facebook, Tenyata Adiknya Sendiri

Quote:


Komeng TS =
Mirip cerita2 sinetron emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blueseno dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
tunggu tunggu
ini sudah di pertemukan?
dengan kata lain
aslinya, cewek itu da di perkosa
dan keluarganya mau damai dengan cara nikahkah?

hanya karena ketauan sekeluarga jadi ga mgkn nikah, baru lapor polisi?
masih ada keluarga G O B L O K macam gini ya

anak di perkosa malah di nikahkan
biar bisa di perkosa gratis tiap hari

emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rgenpeninsula dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ini...gw...mau apa...ah sudahlah...mumet bangsad liat tuh kronologi emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samc01 dan 2 lainnya memberi reputasi
incest
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Nggak diperkosa lah.

Sama sama muda dan bernafsu
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Hamili Gadis di Bawah Umur yang Dikenalnya di Facebook, Tenyata Adiknya Sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Koncong dan 4 lainnya memberi reputasi
buah ndak jatuh jauh dr poonnya kalo gini
bapak anak sama2 bejatnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
heykas dan 4 lainnya memberi reputasi
Karma punched back
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 2 lainnya memberi reputasi
bapaknya pasti bangga melihat kelakuan anak kandungnya yang ditinggalkannya ketika masih di kandungan ternyata berperilaku yang mirip dengan dia.

bapak bangga nak!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ezza.i dan 7 lainnya memberi reputasi
emak yg tertukar emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baksourattulang dan 2 lainnya memberi reputasi
mana ada diperkosa 3x di tempat yg berbeda dengan pelaku yg sama emoticon-Traveller

yg namanya sedarah walau kagak pernah ketemu cemistrynya pasti dapet

pada nyesel tuju turunan dan tanjakan kagak kalian
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:


#savegayus emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Dunia nyata lebih aneh dari film emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
vk4501h dan simsol... memberi reputasi
Quote:


Dan karena itu lah dulu ada temen gw yang memberi nasihat buruk ke gw buat bikin ce inceran gw mabok dan setubuhi crot di dalem biar hamil. Setelah hamil kan bakal di nikah kan.

Kebiasaan kayak gini ini bukan nya jadi solusi, malah jadi motivasi buat perkosaan. Untung gw ga punya bibit brengsek. Dan temen macem itu dah gw hindari.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kily89
Lihat 3 balasan
Karma dari bapaknya ini...
profile-picture
profile-picture
baksourattulang dan simsol... memberi reputasi
BP harus mulai memperbanyak trit-trit seperti ini, demi persatuan. emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
baksourattulang dan simsol... memberi reputasi
Kalau jadi judul sinetron...

Ternyata anaku adalah keponakanku....bapaku adalah mertuaku
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ezza.i dan 4 lainnya memberi reputasi
jabar juara...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
archinz dan simsol... memberi reputasi
Quote:


gak di perkosa..wong 3 kali.....tapi emang suka...cuma ternyata sekandung dr bapak yg sama....
ini emang akibat kalau bapak tanam benih di mana mana gak jelas dan gak tanggung jawab....
akhir nya terjadi si anak ketemu sekandung nya dewe tanpa tahu....
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan simsol... memberi reputasi
WTF!!!..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Spoiler for penawar:
profile-picture
profile-picture
baksourattulang dan simsol... memberi reputasi
saudara kandung beda ibu? namanya saudara tiri emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di