Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

diarymasifanAvatar border
TS
diarymasifan
Video Penculikan Yang Dilakukan Oleh Wewe Gombel
Video Penculikan Yang Dilakukan Oleh Wewe Gombel

Terkadang memang apa yang bisa kita lihat itu belum tentu bisa dilihat juga oleh orang lain, hal ini sama dengan apa yang ada di dalam pikiran kita belum tentu sama dengan yang ada di pikiran orang lain.

Maka dari itu selalu hargai perbedaan yang ada dan jangan jadikan hal itu sebagai sebuah masalah bagi kita untuk bermusuhan bahkan saling serang dan saling hinaa satu sama lain hanya karena perbedaan....

Berbicara tentang Wewe Gombel, hihihi langsung ngomongin Wewe Gombel yappp gaes... akan tetapi seperti biasa sebelum saya menuliskan Thrit saya ini, ada baiknya saya mendoakan kalian terlebih dahulu, saya doakan buat kalian yang saat ini sedang berjuang untuk mencari rejeki semoga selalu di beri kemudahan dan juga kesehatan selalu. Aamiin Aamiin Aamiin...

WEWE GOMBEL?

Video Penculikan Yang Dilakukan Oleh Wewe Gombel

Apa yang ada di dalam pikiran kalian saat mendengar kata wewe gombel?, seperti yang kita ketahu saat kita kecil dulu Wewe Gombel kerap dijadikan alat bagi para orang tua untuk menakut-nakuti anaknya agar tetap selalu ada di rumah saat menjelang Malam hari tiba.

Saat itulah dimana para orang tua selalu berbicara kepada anak-anak mereka, sudah sore, malam sudah mulai terlihat, ayo pulang, awas nanti kalau tidak pulang ada Wewe gombel... kata-kata seperti itulah yang masuk dan sampai saat ini hal itu masih terngiang-ngiang di telinga dan teringat di otak.

Dalam bahasa Jawa Wewe Gombel itu mempunyai arti Hantu Jahat atau hantu yang suka menculik anak, meski dalam cerita wewe gombel itu suka menculik anak, akan tetapi mereka tidak melukai anak tersebut, Wewe Gombel membawa anak yang di culiknya itu ke dimensi lain dan orang tua baru bisa menemukan anaknya yang di culik wewe gombel itu biasa jika sudah membunyikan alat-alat masak seperti panci dapur dan juga yang lainnya ke hutan.....

Wewe Gombel kerap digambarkan merupakan hantu tua dengan kulit keriput dan juga mempunyai payudara yang panjang dan menggantung.

DARIMANAKAH ASAL WEWE GOMBEL?

Video Penculikan Yang Dilakukan Oleh Wewe Gombel

Tentu ini adalah sebuah hal yang penting tidak penting untuk diketahui, akan tetapi daripada penasaran ada baiknya juga kita tahu darimana asal Wewe Gombel tersebut, dan berdasarkan dari data yang saya cari dari dunia maya yang sangat luas ini, akhirnya saya menemukan sebuah data dimana ada yang menyebutkan bahwa Wewe Gombel itu asalnya dari Semarang....

Konon katanya Wewe Gombel itu berasal dari Bukit Gembel yang ada di Semarang. Dimana pada waktu jaman dulu banyak orang yang mati di bukit tersebut akibat pada masa penjajahan negara Belanda.

Tapi ya apakah itu benar atau tidak sih, tentunya untuk memastikan hal itu harus benar-benar dengan data yang valid dan butuh banyak data untuk kemudian merumuskan kebenaran suatu asal usul. tapi sih ya ada logisnya juga jika Wewe gombel berasal dari Bukit Gembel... Karena mungkin nama Gembel itu yang kemudian di sematkan pada dirinya.

KENAPA ANAK DI CULIK WEWE GOMBEL!!!

Video Penculikan Yang Dilakukan Oleh Wewe Gombel

Dari berdasarkan mitos dan cerita yang beredar di masyarakat sekarang ini, katanya si Wewe Gombel itu menculik anak-anak bukan sembarangan anak yang ia culik, kabarnya anak yang di culik wewe gombel itu adalah anak yang sudah tidak mendapatkan perhatian dari orang tua atau sudah tidak di rawat oleh orang tua, dimana orang tua sudah acuh tak acuh kepada anaknya sendiri.

Akan tetapi sebelum Wewe Gombel itu menculik anaknya, kabarnya wewe gombel akan terlebih dahulu menakut-nakuti orang tua dari anak tersebut dan melakukan sebuah teror sesuai dengan apa yang dilakukan oleh orangtua itu kepada anak mereka.

Dan kabarnya jika orang tua sudah mulai sadar jika ia sudah tidak memperhatikan, menelantarkan dan mengabaikan anak mereka. barulah nanti Wewe Gombel itu akan mengembalikan anak yang diculiknya itu.

Dan untuk proses pengembalikan anak yang diculik dari Wewe Gombel sendiri banyak cerita, ada yang menyebutkan harus melalui keramaian dengan membunyikan peralatan-peralatan dapur dan mengelilingi hutan, ada juga yang bilang anaknya bisa ditemukan di atas loteng atau di bawah kolong kasur.

Dan buat yang masih penasaran mengenai Wewe Gombel bisa lihat video di bawah ini, VIDEO Penculikan Anak Yang Dilakukan Oleh Wewe Gombel.....!!!





Bagaimana kalau menurut kalian video di atas, kira-kira tuh anak benar-benar di culik oleh Wewe Gombel atau tidak?

Seperti biasa ya gaes, ikuti juga saya di sosial media agar kalian bisa lebih cepat mendapatkan updetan terbaru thrit-thrit saya di kaskus, atau bisa menghubungi saya di WA 0878-3809-8862 untuk bergabung dengan GRUP "Sahabat Mas Ifan"... Terima Kasih..... Saya tunggu cendol, komeng dan sharenya Yappp...

Video Penculikan Yang Dilakukan Oleh Wewe Gombel
Kruingputih4
a.r.i.f.
a.r.i.f. dan Kruingputih4 memberi reputasi
2
5.5K
30
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan