izzabachrulAvatar border
TS
izzabachrul
Punya Istri Cerewet Ternyata Baik Untuk Kesehatan Suami, Ini Bukti Ilmiahnya..!

ilustrasi

Sebuah studi yang dilakukan Michigan State University mengklaim bahwa laki-laki yang memiliki istri cerewet menurunkan risiko mereka terkena diabetes.

Beberapa poin penting dari studi tersebut ialah: • Periset mensurvey 1.228 responden yang sudah menikah dengan rentang usia 57 – 85 pada awal studi. • Di akhir studi selama 5 tahun, 389 memiliki diabetes. • Karena diabetes membutuhkan pengamatan secara konstan, para pria selalu diingatkan untuk menjaga kesehatan dirinya. • Pria yang memiliki istri cerewet memiliki kesempatan lebih tinggi untuk mengobatinya, jika kelak mereka memiliki diabetes.
.
“Karena diabetes juga disebabkan factor sosial, saya pikir akan menarik untuk melihat bagaimana pernikahan mempengaruhi tingkat penyakit,” Professor Cathy Liu, Ph.D. menjelaskan, seperti dilansir dari Healthline.
.
“Untuk wanita, konsisten dengan harapan, kualitas pernikahan meningkatkan kesehatannya. Semakin baik kualitasnya, risiko mereka terkena penyakit menjadi rendah.”
.
Istri cerewet pertanda mereka peduli



Memiliki istri cerewet membantu pria ingat untuk pergi ke dokter, ingat untuk meminum vitamin mereka, untuk menjaga pola makan, pada intinya menjaga kesehatan mereka
lebih baik.



Hui Liu, MSU associate professor sosiologi dan periset utama dalam studi ini mengatakan dalam sebuah pernyataan resmi, “Studi ini menantang asumsi tradisional bahwa kualitas pernikahan yang buruk selalu merugikan kesehatan,”
.


“Hal ini juga mendorong ilmuwan lain untuk membedakan beberapa jenis kualitas dalam pernikahan. Kadang, cerewet dikarenakan peduli,” tambahnya.



The New York Times juga mengeksplor manfaat dari “efek cerewet”, hasilnya menyatakan bahwa memiliki istri cerewet mendorong para suami untuk menjaga kesehatannya lebih baik. Selain itu, para pria beristri mendapatkan perawatan yang lebih cepat ketika mereka terkena serangan jantung.




Spoiler for jadi yang punya istri cerewet..?:






Terimaksih semuanya .. Semoga theard ini di terima kaskus kreator dan trending amieen....
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
480
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan