CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aceh Minta Referendum, Karena Prabowo Kalah Pilpres 2019
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cedf45bf0bdb23d6d12c95d/aceh-minta-referendum-karena-prabowo-kalah-pilpres-2019

Aceh Minta Referendum, Karena Prabowo Kalah Pilpres 2019

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 12
Sekalian aja Sumatera dan Jabar bikin negara sendiri terserah mau dijadiin apa, entah itu negara Islam atau khilafah sekalian. Biar onta2 yang mendambakan negara Islam berasas syariat digiring kesono semua dan gak ngerecokin umat agama lain.

Sumut Lampung musti diajak juga, biar kriminal dari situ gak nyebar ke daerah lain juga....
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
ya udah sih di bagi 2 aja.. biar kayak korut sama korsel.. gw udah capek bener deh dgn pertikaian yg tiada berkesudahan ini...
Kalau Aceh pisah dari Indonesia.. Pastilah seluruh Sumatra mau pisah dari Indonesia...

Kalau melihat kata katanya.. Aceh bukan tentang karena Prabowo jadi alasan, tapi mereka memang nggak mau di pimpin Jokowi.






profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan Newbie2010 memberi reputasi
Quote:


Ya

Sisi barat Indonesia sangat critical utk OBOR
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan kaiserwalzer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yg jelek²in provinsi aceh pd gak sadar diri macem ts lucknut..

Liat sejarah tong, gimana kontribusi aceh utk negara ini.

Fvvckkk u ts lucknut emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
bangtjah dan whoamix memberi reputasi
Diubah oleh perigenit77
Quote:


Hebat ya cebong.. emoticon-fuck

Segitu fanatiknya ndukung junjungan, sampe kluar kata² begini.
Diubah oleh perigenit77
Quote:


Entah knp ane setuju ama agan

Ibarat orang nikah

Kalau udah gak nyaman .... mending cere

Daripada dipaksain ribut mulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
dari dulu udah konflik aceh sekarang udah reda aman tentram perkara pilpres pengen misah, sebenernya dijanjiin apaan ya sama wowo nih orang ? kemarin aceh dibantuk pak jokowi dibantu pembangunannya dll perkara 1 orang begini

kalo emang dilepasin, lepasin aja ga yakin jg mereka bisa bertahan lama contohnya liat aja timor leste, coba liat papua mereka tau cara berterima kasih memang presiden dulu tidak memperhatikan sekarang diperhatikan suara wiwi tinggi disana presiden pun bales jasa ke mereka dgn membangun daerah mereka sampai 2024 mayoritas orang aceh ini maunya apa ya ? ga bersyukur amat kayanya emoticon-Big Grin
Quote:


Baca sejarah tong,
Sprtnya Mulut lu butuh di sumpel kuontol ..emoticon-fuck
Diubah oleh perigenit77
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dari dulu emang Aceh mau merdeka, ya udah, lepasin aja
yang bilang aceh ngga ada kontribusi silahkan cek sejarah, siapa penyumbang terbesar pembelian pesawat, siapa penyumbang terbesar emas di monas, siapa yg membantu paling besar dalam pendanaan dalam proses pembengunan awal kemerdekaan
Quote:


Trus mau merdeka? emoticon-Bingung
Quote:


Yaudah loe mau referendum? emoticon-Bingung
Quote:


abang baca sejarah lg deh alasan aceh merdeka dulu kala, dimulai dari pemberontakan belanda thd aceh dibantu orang jawa, sampai kepada ingkrnya pemerintah terhadap janji kepada rakyat aceh
Aceh itu istimewa sama seperti Jogja makanya disebut DI Aceh atau Jogja
Ada peranan dlm perjuangan Sukarno, maka wajar jika skrg berteriak kembali...
Yg paham sejarah aja yg komen jangan abege ga jelas wkwk🤣
Quote:


Pemberontakan Belanda? lah kita kan yang mengusir Belanda emoticon-Bingung
didoktrin wowo pada kagak waras emoticon-Hammer2
Quote:


ya itu dibilang pemberontakan karena dibantu rakyat jawa pada masa itu,
Quote:


Kenapa selalu menyalahkan Jawa? Perasaan gak ada masalah apa-apa emoticon-Bingung
Republik Indonesia Serikat intensifies..! emoticon-Jempol
Halaman 8 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di