Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ivanduncanAvatar border
TS
ivanduncan
Bingung
Gan menurut nte ane salah tidak ?

Setahun lebih yg lalu ane kerja di tempat baru, di tempat ini ada wanita yg ngasih perhatian lebih ke ane.

Ane awal nya biasa aja, ane liat tipe ane nih wajahnya oriental, sebut saja miss x, saat itu tipe ane wanita yg berwajah oriental namun seiring waktu tipe ane berubah, menurut ane miss x ini cantik, Karena ane anak baru, jadi ane tidak mau buat gosip apapun tentang ane, jadi ane fokus kerja.

Skip, beberapa bulan kemudian ane udah tidak ada rasa ke Miss x, biasa, karena kesibukan ane yg padat saat itu. Dan kebetulan sekarang ane lagi pdkt sama wanita ekspatriat asal Jerman sebut saja miss B

Ketika teman ane tau ane jalan dengan Miss B, maka tersebarlah kisah ane, sampai si miss x itu pun tau, sifat nya berubah, ane pikir ya biasa aja tidak ada masalah, namun yg terjadi ane malah di cap PHP oleh teman teman si Miss x. Ane bingung jadian juga tidak, kapan ane PHP nya ?

Dan makin parah saat buka bersama dua hari yg lalu, si miss x ini katanya mau menikah karena udah di campakkan oleh ane ?
What ??

Dan mereka teman teman nya percaya, pandangan mata ke ane seolah olah mereka dendam ke ane, bahkan atasan ane yg ane anggap seperti kakak sendiri malah ikut menasehati ane dia bilang laki laki itu yg di pegang kata kata nya, tanggung jawab adalah yg utama.

Ane hanya bengong, jadian tidak, jalan bareng berdua tidak pernah, dalam beberapa kesempatan pernah pergi tapi bareng teman lain, seingat ane, ane tidak pernah berjanji apapun ke Miss x.

Ane bingung salah ane dimana gan ?
0
1.3K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan