stealthmaniaAvatar border
TS
stealthmania
MUI Minta 'Pesbukers' Setop Tayang, Ini Jawaban ANTV


'Pesbukers' dinilai berkonten buruk oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI). Program tersebut dianggap tak bermoral dengan menampilkan adegan mesra, hinaan, hingga bahasa mesum.

Mengenai hal tersebut pihak 'Pesbukers' akhirnya angkat suara. Lewat Manager Corporate Communication ANTV, Ichwan, ia mengaku masih belum bisa memberikan tanggapan lengkap.

"Saya terus terang belum dapat surat pemberitahuannya atau press rilisnya. Saya belum baca. Jadi saya masih belum bisa komen apa-apa dulu," ucap Ichwan saat dihubungin detikHOT, Selasa (28/5/2019).

Ichwan mengaku bingung apa yang dipermasalahkan oleh MUI. Ia menyebut akan mempelajari lebih lanjut soal permasalahan tersebut.

"Perubahannya itu yang seperti apa ya. Saya juga belum tahu ini, yang dipermasalahkan yang mana," tukas Ichwan.

Memang sebelumnya dalam keterangan pers yang diterima detikHOT dari pihak MUI mengatakan, 'Pesbukers' tak juga ada perubahan setelah beberapa kali dikoreksi sejak 2012 silam hingga ditegur oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Tak hanya itu, masyarakat juga banyak yang mengirimkan email ke MUI terkait keresahannya soal program 'Pesbukers'. Apalagi pada program Ramadhannya yang bertajuk 'Sahurnya Pesbukers' dan 'Pesbukers Ramadhan'.

"Coba nanti saya baca dulu press rilisnya. Dan saya juga harus nunggu dari MUI juga surat-suratnya," kata Ichwan.

"Makanya saya cari tahu dulu ya. Saya masih belum bisa kasih komentar apa-apa dulu," tukasnya.

Mengenai hal tersebut, MUI akan menggelar konferensi pers di kantornya. Jika tak ada halangan, jumpa pers tersebut akan dilakukan pada Rabu (29/5/2019) pukul 13.30 WIB.



SUMBER
0
3.9K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan