Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
Restoran di Malaysia Beri Diskon 20 Persen Bagi Pengguna Huawei


MALAYSIA - Pemilik restoran di kota Petaling Jaya, Malaysia memberi diskon 20 persen bagi pengguna telepon seluler Huawei yang membeli makanan dan minuman.

Mengutip Asia One, Senin, 27 Mei 2019, pemilik restoran TNR, Angie Taweepan Chantowatha dan suaminya, Sean yang memberitahukan pemberian diskon makan dan minum di Instagram sebagai bentuk solidaritas mereka terhadap Huawei yang masuk daftar kotak hitam Amerika Serikat sebulan lalu. Diskon 20 persen berlaku hingga hari Rabu mendatang.

Pemilik restoran ini memberi catatan bagi Muslim yang menggunakan telepon seluler Huawei bahwa restoran ini hanya menyajikan makanan mengandung babi. Menurut Angie, penawaran diskon di Instagram mendapat respons di Facebook maupun Instagram.

"Kami menerima banyak pertanyaan," kata Angie seraya mengatakan, akan banyak foto makanan yang diambil dari kamera telepon Huawei dan dimuat di Instagram beberapa hari mendatang.

Angie menuturkan kepada Malay Mail, suaminya menilai perlakuan AS terhadap Huawei tidak sesuai hukum dan tidak adil bagi para konsumen yang mereka percaya selalu ada pilihan.

Restoran di Petaling Jaya, Malaysia bukan satu-satunya yang memberikan dukungan kepada Huawei lewat kegiatan bisnis mereka. Satu restoran di Meksiko menawarkan gratis chicken wings untuk makan malam bagi yang dapat menunjukkan kepada staf restoran telepon seluler Huawei mereka.

https://dunia.tempo.co/read/1209779/...engguna-huawei

tak heran lagi, di Malaysia selain Bumiputera Melayu banyak tu Chinese Chinese !!!

emoticon-Imlek
donex.donkeng
sebelahblog
anasabila
anasabila dan 2 lainnya memberi reputasi
3
522
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan