jimmorison275Avatar border
TS
jimmorison275
Teuku Yazid Membantah Bukan Pelaku
POJOKSATU.id, JAKARTA – Seorang mahasiswa bernama Teuku Yazhid sempat ditangkap aparat kepolisian karena disangka pelaku yang ancam bunuh Jokowi dan Wiranto melalui rekaman video.


Di depan aparat kepolisian, Yazhid membantah dirinya pernah mengancam akan membunuh Presiden Jokowi dan Menko Polhukan Wiranto.

Setelah dipastikan bukan pelaku pengancam Jokowi dan Wiranto, Teuku Yazhid akhirnya dilepas.

Mahasiswa jurusan Teknik UNJ itu lantas membuat klarifikasi karena foto dan video terkait dirinya yang disebut pengancam Jokowi dan Wiranto sudah viral di media sosial.

Melalui rekaman video klarifikasi, Teuku Yazhid menegaskan bahwa dia tidak pernah ancam bunuh Jokowi dan Wiranto.

“Saya Teuku Yazhid mengkonfirmasikan dan memberikan klarifikasi bahwa terkait berita-berita dna isu yang telah viral di media sosial, mengenai adanya dugaan pengancaman kepada Presiden Republik Indonesia maupun kepada Menteri Polhukam, oleh seseorang yang selama ini beredar di media sosial bukanlah diri saya,” ucap Yazhid dalam video yang diunggah di akun @teukuyazhid, Sabtu (25/5).



Pria pengancam Jokowi (bersorban) dan Teuku Yazhid (kanan)

Yazhid mengatakan bahwa mengenai foto dan video saat dirinya berada di kantor polisi, itu hanya klarifikasi.

“Ada pun mengenai foto maupun video yang tersebar, baik melalui akun media sosial, seperti Instagram, Twitter, dan lain-lain adalah bukan video interogasi maupun tekanan di kepolisian, melainkan potongan video klarifikasi untuk kebutuhan forensik wajah dan forensik suara,” tambahnya.

Mahasiswa UNJ itu meminta agar akun media sosial yang telah menyebarkan video tersebut untuk meminta maaf dan memuat klarifikasi dari Yazhid.

“Dengan penuh harapan dan itikad baik, saya menunggu permohonan maaf dari akun-akun media sosial tersebut atau klarifikasinya karena sangatlah tidak pantas, mengingat telah banyaknya pihak-pihak maupun netizen yang menuduh dan menyimpulkan hal-hal negatif terhadap diri saya,” pungkasnya.



/photo/1

Sumber
https://pojoksatu.id/news/berita-nas...i-dan-wiranto/

Ternyata benar beda orang gan

http://batam.tribunnews.com/amp/2019...tangkap?page=2

Diubah oleh jimmorison275 27-05-2019 00:20
KumanImut
kolollolok
tropikansayur
tropikansayur dan 2 lainnya memberi reputasi
3
5.3K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan