diarymasifanAvatar border
TS
diarymasifan
Dukung TNI-Polri, Para Seleb Turun Jalan Turun Ke Lapangan


Selamat Pagi, Siang, Sore dan juga Malam sahabat-sahabat luar biasa. Masih harum nih berita 22 Mei, setidaknya saya ingin melihat dan menulis dari sudut pandang yang berbeda bukan mengenai kerusuhannya yapp...

Akan tetapi disini saya mau membahas mengenai toleransi yang dilakukan oleh para Seleb untuk para anggota TNI-Polri yang bertugas di lapangan.

Akan tetapi seperti biasa nih gaes, sebelum kalian membaca thrit ini lebih lanjut lagi ada baiknya saya mendoakan yang terbaik terlebih dahulu untuk kalian semuanya, "SAya doakan buat kalian yang saat ini sedang mencari jodoh, agar segera bisa bertemu dengan jodohnya dan buat yang sudah punya jodoh terus harmonis, langgeng dan juga bahagia ya." Aamiin.



Pasca kericuhan di tanggal 22 Mei yang terjadi di depan Gedung Bawaslu RI pengamanan tetap dilakukan oleh para TNI-Polri pada beberapa wilayah di Jakarta. Dukungan moril kepada para petugas yang bertugas menjaga keamanan hasil Pemilu oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pun terus saling bersahutan berdatangan.

Seperti yang kita tahu bahwa para petugas berjibaku demi untuk bisa memberikan keamanan pada pemilu serentak di tahun 2019 ini. dan itu tentu saja wajib mendapatkan apresiasi gaes. Termasuk adalah saat mereka menjaga keamanan atas gugatan putusan di Mahkamah konsittusi oleh kubu Prabowo-Sandiaga Uno.


ADA 12 ARTIS YANG TURUN KE LAPANGAN

Dukungan yang diberikan oleh para artis kita itu pun kemudian dimanfaatkan juga oleh para petugas untuk berfoto bersama dengan para artis yang hadir di lapangan.



Para seleb, memberikan dukungan dengan turun ke jalan dan memberikan bunga, makanan sampai dengan memberikan semangat untuk para petugas. Para Brimob pun terlihat tersenyum bahagia. 


Cathy Sharron, Sammy Simorangkir, Ony Seroja Hafiedz (Istri Ridho Slank), Artis dan model cantik Kaemita Boediono, dan masih ada banyak yang lainnya yang ikut terjun ke lapangan dan memberikan secara langsung dukungan mereka.

SEMOGA SEGERA STOP



Semoga sih aksi demo ini segera berakhir dan segera menemukan titik temu dan titik terang, semoga tidak ada yang menjadi korban dan tidak ada kericuhan dan juga saya selalu berdoa agar Indonesia kembali lagi damai dan juga senantiasa saling menghargai.

Yang menjadi masalah sekarang ini, adalah jangan pernah kita terus menerus menyalahkan Pihak 01 atau pun pihak 02, yang perlu kita salahkan adalah adanya Pihak 03 yang masuk di dalam ini dan membuat kericuhan, saya yakin bahwa Pihak 01 dan Pihak 02 punya visi yang sama, yaitu membuat Indonesia, Damai, Adil, Makmur dan Sentosa dan membuat Indonesia menjadi lebih baik lagi.

Dan tentu saja keributan bukanlah tujuan utama dari Pihak 01 ataupun pihak 02, keributan itu jelas sekali diciptakan oleh Pihak 03 yang mendompleng semua ini.



Apa yang dilakukan oleh para artis-artis kita ini semoga bisa menumbuhkan rasa toleransi yang besar, semua orang harus dan wajib saling menghargai satu sama lain, kita boleh berbeda akan tetapi kita harus tetap saling menghargai.

Pelangi itu tidak akan indah jika hanya satu warna, pelangi itu Indah karena ia punya begitu banyak warna.


Melihat para artis-artis itu berbagi rasanya adem banget hati ini, dan senyum-senyum para petugas yang tetap semangat menjaga benar-benar membuat hati saya rasanya tersenyuh sekali.

Sekali lagi terima kasih yang sebesar-besarnya untuk para artis yang ikut dalam kegiatann berbagi dan memberikan dukungannya kepada para petugas... Semoga ini menjadi berkah untuk kalian semuanya....

"HARGAI PERBEDAAN, KARENA PERBEDAAN ITU MERUPAKAN HAL YANG JELAS AKAN SELALU ADA DI DALAM DUNIA INI"


Indonesia itu menjadi negara yang luar biasa besar itu karena bisa saling menghargai perbedaan, Indonesia banyak suku dan budaya akan tetapi tetap satu atap yaitu Atap INDONESIA....

Terima kasih buat sahabat kaskusyang sudah membaca thrit saya ini, sedikit curhat ya mengenai suasana hati saya....

Sumur

lennon69
kotsu
ngejleb
ngejleb dan 14 lainnya memberi reputasi
15
9.8K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan