hendra105Avatar border
TS
hendra105
Punya "Sexs Experience" Bangga Gitu?
sexs experience?



Usia 20an hidup di kota besar tidak akan lepas dari namanya lingkungan sosial yang begitu banyak type dan kelas soasialnya, lingkungan ikut mempengaruhi sikap dan tidak langsung pola pikir individu masing2.

Kurangnya sexs education menurut gw di indonesia, atau mungkin lebih tepatnya di lingkungan gw,(karna mungkin ga semuanya) membuat ornag akan lebih takut makan babi dari pada sexs bebas?

Nah yang gw bingung knapa skarang banyak orang yang merasa "bangga" dengan sexs experience yang mereka miliki? Jujur gw masih sangat tidak setuju dengan mempublikasikan/share tentang sexs experience kepada orang2 yang seharusnya tidak perlu tau tentang itu, Emang keren ya kalo elo jadi PK gitu, atau lu merasa lebih gaul?

Menurut gw itu aib yang sebaiknya hanya orang2 yang sangat selektif/khusus yang memang perlu tau contoh :"pasangan"

Nah di lingkungan gw ini temen2 lingkungan sosial gw ini merasa itu bukanlah hal yang sensitif untuk di bicarakan bahkan menjadi sesuatu ynag umum dan tidak menjadi sebuah privasi, walaupun gak semuanya kaya gitu, yang justru seakan2 menyebabkan orang2 yang belum punya "sexs experience" itu merasa malah malu karna hal tersebut, padahal menurut gw harusnya itu menjadi kebalikannya dengan hal tersebut.

Karna sekarang status "virgin" malah menjadi olok2 atau bahan bercandaan untuk lingkungan sosial di lingkungan gw.

Hmm bingung sebenernya mau komentar apalahi, tapi memang opini pribadi gw mengangap itu adalah hal yang sangat salah dengan menceritakan hal tersebut kepada orang yang bukan semestinya mengetahui, itu hak masing2 memang namun sekali lagi ini opini pribadi gw mengangap itu bukanlah sesuatu yang bisa menjadi konsumsi publik, mungkin opini gw salah, dan tidak untuk menyinggung orang2 yang berpendapat kebalikannya dengan gw.
Diubah oleh hendra105 25-05-2019 22:03
FFC
adindairawanti
nkhuusnaa
nkhuusnaa dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.4K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan