CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Himbauan Unik dari Kepolisian dan Warga di Jalan Raya yang Bikin Ngakak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce8864ef0bdb217c20a4013/10-himbauan-unik-dari-kepolisian-dan-warga-di-jalan-raya-yang-bikin-ngakak

10 Himbauan Unik dari Kepolisian dan Warga di Jalan Raya yang Bikin Ngakak

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
yang pegang rambu2 bonus itu pasti bikin lelaki gak fokus berkendara 😅
profile-picture
profile-picture
Ikrom.lestari dan smersh64 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Najis
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
Diubah oleh pusoko
kreatif sih emoticon-Big Grin
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
Quote:


ini kan di pinggir jln medan bnda aceh. kwasan lhok sukon. vandisk org aceg jga ya?
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
kurang yang ibu2 sama anak yang gak mau menjanda
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
Quote:


Apanya Gan?

Quote:


Iyakah

Quote:


Banget

Quote:


Kelihatannya begitu

Quote:


Itu ada diatas ente fotonya
Keren gan kreatif banget, yang gini gini nih yang bikin orang suka ketawa ketawa di jalan,
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
the power of emak2,,, mending minggir dah emoticon-Ngakak
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
Tahun ini ane lagak mudik
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
hahaa
kocak gan
emoticon-Ngakak
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
kok kamu selalu keren ih😃
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
wkwkwkwkwkwkwkwk... auto ngakak baca spanduknya. Kreatif bgt dah yg bikin. hahahaha
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
No 3 ngerrii coyyy...
penggali kubur juga manusia punya keluarga punya desa. (makanya dia mudik)
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
Tak komeni langsung HT. Pinter to aku emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
saking parahnya pengendara di indonesia, sampe polisi kerja keras bikin slogan gitu, tapi apakah target yang dimaksud bisa baca? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Ikrom.lestari dan kaiharis memberi reputasi
Yang nomor 10 ane kadang nemuin banyak spanduk kayak gituan kalo lagi lewat jalan tegal - cilacap emoticon-Big Grin
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
Gak ada neng ella nih di pejwan
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
Anjay tukang gali kubur lagi pada mudik emoticon-Ngakak
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
Auto parkir depan polwannya aja deh wkwkwk
Quote:


Yg keren itu pak pol

Quote:


Bener Gan daripada bermasalah trs disalahin

Quote:


Lohh kenapa?

Quote:


Bener Gan

Quote:


Masa sieh Kak Ryns

Quote:


Yoi Gan

Quote:


Bener bgd Gan

Quote:


Iya deh iya, sering2 yo

Quote:


Ya bisalah asal tidak buta huruf

Quote:


Asal pak polnya peduli pasti ada

Quote:


Neng ella punya sebelah

Quote:


Ntaps Gan
profile-picture
profile-picture
newvunky.b88 dan YenieSue0101 memberi reputasi
Halaman 7 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di