CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PSI Minta Bambang Widjojanto Jangan Banyak Bersandiwara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce9950bbe0f7c042561ce89/psi-minta-bambang-widjojanto-jangan-banyak-bersandiwara

PSI Minta Bambang Widjojanto Jangan Banyak Bersandiwara

Jakarta, Beritasatu.com - Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni menilai narasi yang dibangun Ketua Tim Hukum Prabowo-Sandi, Bambang Widjojanto (BW) saat mendaftarkan gugatan sengketa hasil Pemilu ke MK terlihat sangat politis. Pernyataaan BW, kata Antoni tidak mencerminkan bahasa hukum seorang pengacara.

"Bahasa BW meliuk-liuk dan bersayap tidak mencerminkan bahasa hukum seorang pengacara yang siap bersidang di MK dengan membawa bukti hukum bukan retorika kosong," ujar Antoni di Jakarta, Sabtu (25/5/2019).

Dari sejak awal datang ke MK, kata Antoni, BW sudah membangun narasi konspirasi bahwa mereka dialang-alangi. Padahal, menurut dia, tidak yang mengalangi BW dan tim hukum Prabowo karena sejak tanggal 21-22 Mei banyak jalan di Jakarta Pusat yang ditutup karena kericuhan.

"Jadi jangan banyak sandiwara. Bawa saja bukti hukum yang cukup. Berdebat hukum di persidangan. Retorika politis tidak laku di MK," tandas dia.

Lebih lanjut, Antoni mengungkapkan MK adalah institusi independen dan terhormat. Dia menegaskan tidak ada yang bisa mengintervensi MK termasuk pemerintah. Mengatakan MK bagian dari pemerintahan, kata dia adalah sebuah retorika politik yang tidak berguna.

"Mungkin retorika diperlukan BW untuk menutupi ketidaksiapan BPN membuktikan tuduhan provokatif mereka selama ini bahwa terjadi kecurangan yang bersifat TSM dan brutal," pungkas dia.

https://www.beritasatu.com/politik/5...k-bersandiwara

Asal wowo bahagia..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
menurut ane bukan banyak sandiwara..
tp jd banyak bacot khas kampret...
banyak bohongnya...
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coldblacksnow dan 3 lainnya memberi reputasi
PSI Minta Bambang Widjojanto Jangan Banyak Bersandiwara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dariusss dan 2 lainnya memberi reputasi
Partai dg biaya iklan terbesar tp hasil akhir nyungsep...emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
belial dan 2 lainnya memberi reputasi
dia kecewa waktu ke MK lewat tanah Abang kok susah ditembus
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan simsol... memberi reputasi
antoni ini siapa 😂😂😂😂 partai gurem. kader partai di daerah banyak yang setres karena gak dapet suara 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh graduant
SD 6 THN
SMP 3 TAHUN
SMA 3 TAHUN
SARJANA 3 TAHUN
1 MENIT KUMPUL KAMPRETS... AUTO GOBLOK PERMANEN

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dariusss dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


PSI Minta Bambang Widjojanto Jangan Banyak Bersandiwara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Pas sempat d borgol pagi-2 tuh kena masalah apa ?
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Oh iya saksi palsu .. makasih mas 🙏 ,,
Sy msh ingt muka ny pas kelar d borgol , kyk gmn gtu .. 😁
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
PSI Minta Bambang Widjojanto Jangan Banyak Bersandiwara

PSI Minta Bambang Widjojanto Jangan Banyak Bersandiwara


Merka kan cuma mengalihkan berita saja, demi itu emoticon-Wakaka
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Diubah oleh tiwer
Quote:


di daerah kursinya lunayan lho..
jakarta saja ddapat 4 kalo ga salah
profile-picture
profile-picture
coldblacksnow dan rizaradri memberi reputasi
Quote:


Bener banget..
caleg yg modalnya dikit saja bisa stress..
apalagi capres...
profile-picture
profile-picture
coldblacksnow dan rizaradri memberi reputasi
Quote:


Bener banged apalagi kalah nya merasa dicurangi untung untung gak di bacok emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Bahasa hukum seorang pengacara ya di materi gugatan emoticon-Ngakak kalo pas daftar gugatan dia pake bahasa anjing sekalipun ya ga masalah toniii emoticon-Ngakak

tp emg BW lebay sih kmaren, bangke
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
orang sekualitas BW setelah bertransformasi mnjadi kampret pun bisa menjijikkan emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Dulu waktu di KPK, gw salut ama nih orang, tapi semenjak gabung kampret,koq jadi kayak downgrade gitu ya??
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
warga jakarta harusnya mikir2 lg buat bayar gaji ini orang..
udah auto goblok cem gitu..

emoticon-Wakaka

emoticon-Leh Uga
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
lumayan dibayar banyak tp ga ngapa2in. kn dia cuman bagian cuap2. yang kerja orang lain. bayarannya lebih gede.
jangankan kata2 bersayap, kata2 bebatng jg sanggup lah. asal itu tadi ada duitt
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
PSI
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Quote:


PSI Minta Bambang Widjojanto Jangan Banyak Bersandiwara

Untung wowok kaga dibacok
emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di