CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
FPI Terima Laporan 57 Warga Hilang Pascakerusuhan 21-22 Mei
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce99a9768cc95501647f9fc/fpi-terima-laporan-57-warga-hilang-pascakerusuhan-21-22-mei

FPI Terima Laporan 57 Warga Hilang Pascakerusuhan 21-22 Mei

Jakarta, Gatra.com - Front Pembela Islam (FPI) dalam konferensi pers di Hotel Sofyan, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (25/5), menyampaikan menerima laporan hilangnya 57 orang usai kerusuhan demonstrasi di Bawaslu, Jakarta, yang terjadi 21-22 Mei.

Ketua Tim Investigasi FPI, Ali Alatas mengatakan laporan itu berasal dari masyarakat yang mendatangi kantor FPI di Petamburan maupun memberikan laporan melalui sambungan telepon dan pesan WhatsApp.

Ali mengatakan, saat ini FPI masih melakukan investigasi terkait laporan tentang hilangnya 57 orang tersebut, untuk memastikan keberadaan yang bersangkutan.

“Kita masih mencari tahu kondisi mereka, apakah meninggal dunia, ditangkap atau lari,” ujar Ali.

Menurutnya, saat malam kericuhan di sejumlah titik di Jakarta, ratusan warga banyak yang berkumpul di Petamburan untuk menjaga kediaman Habib Rizieq Shihab.

“Mereka ini para warga yang simpatik dengan Habib Rizieq,” kata Ali.

Sementara itu, Ketua DPP FPI, Awit Mashuri, mengatakan tidak menutup kemungkinan korban jiwa akan terus bertambah mengingat ada ratusan korban Iuka berat maupun ringan.

“Hingga saat ini, korban yang tewas menurut catatan berbagal rumah sakit di Jakarta dan keterangan resmi dari Gubernur DKI Jakarta adalah berjumlah 8 delapan orang, tidak menutup kemungkinan akan bertambah,” kata Awit.

“Kami sampaikan kepada keluarga korban agar tetap tabah dan tegar menghadapi musibah ini,” ujar Awit.

FPI berencana akan melaporkan kasus meninggalnya korban dan hilangnya massa ke Komnas HAM dan DPR.

https://www.gatra.com/detail/news/41...suhan-2122-mei

Mau komen apa ya? emoticon-Bingung
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
polisi? bkn
ormas? ga jelas
pansos aja bangsad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 3 lainnya memberi reputasi
FPI Terima Laporan 57 Warga Hilang Pascakerusuhan 21-22 Mei
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 3 lainnya memberi reputasi
Si pesek yg tersesat d gurun trmasuk yg hilang ga tuh ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 5 lainnya memberi reputasi
Bibib termasuk yg hilang..
emoticon-Wow
profile-picture
48y24rd memberi reputasi
hilang lapor ke polisi bukan ke fpi emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan silumankecil memberi reputasi
Hilang apa di tangkap sih emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan cipokan.yuk memberi reputasi
Diubah oleh tiwer
coba cari dl yg bnr...
sapa tau nyelip di tumpukan baju...

coba pikir deh...klo smua pd lapor2...pa ga boros tinta?boros kertas?blm byr listrik nya...hbsin wkt...dll

jgn apa2 lapor...
sdkt2...lapor...

cape dech ky bgni mllu...

profile-picture
48y24rd memberi reputasi
Ngeksis mulu..
Surat izin gimana...?
kayaknya bakal susah nih emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan nazua memberi reputasi
Baru tau klo mau laporan orang hilang bisa ke Fpi emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan pinkypatrick memberi reputasi
pamswakarsa sekarang merangkap jadi komisi wong ilankemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan cipokan.yuk memberi reputasi
tanyain pada debt colector terdekat punya tunggakan kredit motor engga.

dah hal umum banyak orang ilang di jakarta karena punya utang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lapor ke polisilah
Goblok
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan stealthmania memberi reputasi
57 ekor anggota nya ketangkap sama polisi... Kalau bisa semua anggota nya ditangkap
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan pinkypatrick memberi reputasi
ya gimana ga ilang. kalo ketangkep polisi ga diakuin. yaiyalah dicari terus
57 ekor kampret ilang, kurang banyak tuh
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan pinkypatrick memberi reputasi
salah satunya ngekos di arab emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan twintower911 memberi reputasi
Gua jadi ngerti sama perasaan si Thanos kalo liat FPI
Bukan hilang tapi di ciduk polisi karena rusuh atau jadi biang provokator kemarin,kalian aja yg ga mau mengakui nya
profile-picture
48y24rd memberi reputasi
Dikirim ke suriah emoticon-Takut
Baru tau kalau sekarang ep pei udah kayak polisi, emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 48y24rd memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di