CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BW Bicara Rezim Korup saat di MK, Sandi: Korupsi di RI Memprihatinkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce99bd765b24d6f7076af1e/bw-bicara-rezim-korup-saat-di-mk-sandi-korupsi-di-ri-memprihatinkan

BW Bicara Rezim Korup saat di MK, Sandi: Korupsi di RI Memprihatinkan

Ketua Tim Hukum Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Bambang Widjojanto (BW), menyinggung soal rezim korup saat mendaftarkan gugatan sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK). Sandiaga menyebut saat ini kasus korupsi di Indonesia sangat memprihatinkan.

"Ya kalau kita lihat dari jumlah kasus korupsi yang terus diungkap dan memprihatinkan ya. Ini merupakan kalau kata Pak Kwik Kian Gie bilang sudah stadium 4 korupsi di Indonesia ini," kata Sandiaga kepada wartawan di Jl Cikupa 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (25/5/2019).

Sandiaga menyebut salah satu masalah korupsi berada di sektor pangan. Dia menyinggung kasus korupsi distribusi pupuk yang diduga untuk membeli suara pemilih. Kasus dugaan korupsi distribusi pupuk tersebut menjerat anggota DPR Bowo Sidik Pangarso.

"Misalnya kemarin di pupuk diungkapkan bahwa distribusi pupuk dikorupsi juga. Hasil korupsinya digunakan untuk membeli suara dan ini sangat memprihatinkan," tutur dia.

Sandiaga menilai penyataan dari Bambang Widjojanto soal rezim korup itu merupakan bentuk kekhawatiran dari masyarakat. Karena itu, Sandiaga menegaskan perilaku korupsi itu harus diperangi dan itu merupakan tanggung jawab semua warga negara.

"Kita ingin korupsi di bumi Indonesia kita perangi sampai akar-akarnya. Karena ini bukan kerja satu dua orang tapi ini kerja monumental kolosal untuk menghilangkan praktik-praktik korupsi, baik bidang politik usaha, pangan, dan sebagainya," ujarnya.


Sebelumnya diberitakan, BW berharap MK tidak menjadi bagian dari rezim korup. BW bersama tim hukum Prabowo menggugat hasil Pilpres karena menilai ada kecurangan yang terstruktur, sistematis, dan masif.

"Mudah-mudahan Mahkamah Konstitusi bisa menempatkan dirinya menjadi bagian penting di mana kejujuran dan keadilan harus menjadi watak dari kekuasaan, dan bukan justru menjadi bagian dari satu sikap rezim yang korup," kata BW di gedung MK, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (24/5).




sumber:detik.com



yg lbh memprihatinkan itu ya lo no...
duit da hbs 1T lbh tp hasil nya zonk...

udh gitu dtapok pula lg...

skr jd ikut2an bego ky junjungannya


profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
yg wowok pengen berkuasa pake strategi fitnah ala komunis,
yg khawarij pengen berkuasa pula pake strategi fitnah ala khawarij.
dgn menunggangi wowok.

klop deh...

kalo sdh berhasil berkuasa, mrk akan gasak2an sendiri emoticon-Big Grin

profile-picture
profile-picture
profile-picture
oberleutnant88 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sekarang aja korupsi udah memprihatinkan. gimana kalo wowo yg jadi presiden? "korupsi gak apa-apa asal gak seberapa"
BW Bicara Rezim Korup saat di MK, Sandi: Korupsi di RI Memprihatinkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diehard57 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh putrymoch
BW Bicara Rezim Korup saat di MK, Sandi: Korupsi di RI Memprihatinkan


BPN Menjadi Lupa emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oberleutnant88 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tiwer
Sebentar lagi semua kasus lu bakal diangkat lagi.

Lu gak akan bisa lagi jadi the untouchable man.
Banyak kasus lu yang mandeg.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ayo, siapa yang dibawah itu yang oplas???
Jokowi kalo gak salah berencana akan narikin dana haram hasil korup di LN..
Jadi yg korup dan clan korup udah gerah duluan...
makanya segala cara sampe yg gak etis-pun digeber terus...
ini yg gak disadari pengikutnya, karena agama dipake kamuflase dengan menggandeng ulama2 cosplay...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diehard57 dan 5 lainnya memberi reputasi
Hmmmm ingat ga yang wowo ucapkan pas debat ?BW Bicara Rezim Korup saat di MK, Sandi: Korupsi di RI Memprihatinkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diehard57 dan 3 lainnya memberi reputasi
Bambang Widjojanto menangani TGUPP Bidang Pencegahan Korupsi DKI,....kita nggak pernah tau gebrakan apa yg dilakukan BW ini di Pemda DKI
profile-picture
I.Just.Run memberi reputasi
Diubah oleh matadewa909
mantan narapidana bicara korupsi emoticon-Smilie
ya kpk dikuatin jgn diganggu terus
Untung kubu 01 pake bang yusril ... Uhuy lah ..
Ngaco dikit mati kutu lu
tapi ada yg bilang kalo korupsi itu adalah oli pembangunan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
coba buktikan saja jangan ngemong bae san
Sekedar ngingetin mk forum persidangan bukan tempat kampanye
emoticon-Wakaka
profile-picture
cc2041104 memberi reputasi
ngemeng emg gampang...
gampang..

tetapi!..mana bukti ny@...?
berkontainer lagi?emoticon-Big Grin
Para pengemplang pajak juga memprihatinkan pak

Apalagi yg pake panama papers pak
profile-picture
cc2041104 memberi reputasi
Quote:


Sue baru aja gwe mau pasang ini udh keduluan emoticon-Big Grin
Dia pas jaman Orba masih ngocok sambil baca stensilan kali ya emoticon-Ngakak
korup ??? lah yang digaji gede banget tapi kerja gak jelas malah ngebelain wowo di MK dan tetep menduduki jabatan lamanya gak mau mundur itu apa ya ??? magabut bukan korup pa ya ????
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di