nyairaraAvatar border
TS
nyairara
Ambulans, Modus Baru Perusuh Kelabui Polisi

Mabes Polri memastikan jika dua ambulans yang disita polisi adalah sarana yang digunakan perusuh untuk mengelabui aparat keamanan. Dua ambulans itu masing-masing milik Partai Gerindra dan Gerakan Reformis Islam (Garis) Cianjur.

“Satu ambulans (milik Garis) lokasinya di sekitar Bawaslu. Berisi uang, busur panah, bambu runcing dan mengangkut massa masuk menerobos petugas dan memprovokasi massa. Ini di-settingmelakukan kerusuhan,” kata Karo Penmas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jumat (24/5/2019).

Jika dalam kasus ambulans Gerindra ada lima tersangka, maka dalam kasus ambulans Garis ada dua tersangka. Garis adalah organisasi Islam yang disebut polisi sebagai pendukung Negara Islam Irak dan Suriah atau ISIS.

Mereka diketahui juga kelompok pendukung calon presiden Prabowo Subianto. Bahkan saat Prabowo berkampanye di Cianjur pada Maret lalu dia menggunakan mobil Toyota Alphard warna hitam bernomor polisi B 264 RIS yang diketahui milik Chep Hermawan, ketua umum Garis.

“Makanya saya sampaikan ke penggiat kemanusiaan (yang murni) jangan sampai disusupi. Berkoordinasilah dengan aparat kepolisian dan aparat keamanan lainnya. Biar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” tambah Dedi.




Demo bawa-bawa agama masih kurang, sekarang bawa-bawa ambulans...
Penistaan tugas mulia ambulans...!!
emoticon-Cape d...

Diubah oleh nyairara 25-05-2019 03:23
Doenanz
xatria
tien212700
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3.7K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan