CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce7d48882d4955de80b6171/bj-habibie-ngapain-hilang-waktu-perjuangkan-satu-golongan

B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Quote:


Ente kok pake urat gan?kyk ente yg goblok deh,lbh cocok ikut demo sono.ane ngmng menyampaikn pndpt agar g ad ribut sprti ini,klo dr awal si wowo teriak kpu curang,mbok y kpu yg dengan kesatriany tunjukin data yg valid,menghindari ribut sprti yg trjadi skrng
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Ente yakin ngmng gan?santai bray,,,ente klo mw pk urat,ikut demo sono,jngn pk urat kemaluan,sp tau ente yg msh main sabun mkny bs ngmng "keluarga"
Quote:


Msk akal seh gan,bgtu bnyk intrik politik negara kita ini
TIdak banyak yg bisa arif dalam memahami pemilu 2019.
Rakyat dan negara Indonesia dijadikan korban
profile-picture
suralia memberi reputasi
Kata-kata yg cerdas emoticon-thumbsup
Mantab eyang..
profile-picture
wy2312 memberi reputasi
Quote:


Paling nanti MK di tuduh curang jugaemoticon-Ngakak
Kan di negara ini yg merasa BENAR dan SUCI kubu 02.. Yang lain semuanya salah..
Kek lg bertengkar antara laki bini ngoahahahahaha..emoticon-Big Grin
profile-picture
suralia memberi reputasi
Orang jenius ngomongnya dikit tp langsung nancep, ga perlu bertele2 ngmong manis ini itu emoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol
Quote:


Quote:


Ya bener gan. Nerangin kampret sama aja menulis di air....sia2.
Ampe hari gini sodara2 ane yg kampret masih aja begitu walau udah dikasih penerangan sejelas2nya....udah kaya batu.
profile-picture
mrssimon memberi reputasi
ini yg beneran profesor, kata2nya mewakili intelejensi nya
bukan kayak profesor kaleng2 punya sebelah
Mungkin mereka hilang ingatan.. jadi ga peduli mau ada yang mati, mau yang rugi harta benda, mau warga Ketakutan kena teror dsb..

B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan

Tapi kalo ketemuan n kencan ama cewek di atas, kayaknya bakal hilang ingatan kalo bini nunggu di rumah..


Quote:


Sudah layak dan seharusnya. Lebih baik dengerin sesepuh tokoh bangsa yg pernah jadi presiden, ketimbang dengerin anak mami yg cuma kelas wagub tapi mo cb jadi wapres, dan gagal. Mgkn kata produsernya, rating kompas tv bs turun klo tayangin muka2 gerombolan setan itu…
Quote:


gan ane bata collector.... emoticon-Sorry
dikasi 2x cendol pula

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jancoksss12 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ngapain hilang nyawa cuma buat satu golongan...

Quote:


Nanya Yus, tempatnya itu dimana yah?
Diubah oleh bononx
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Fuck 02
Sissy
emoticon-DP
Quote:


Gitu ya.....ups sorry emoticon-Matabelo
Seringnya sih krn otomatis lampu ijo krn setuju, merah kalo kaga. Lagian kadang suka ga enak ngebatain orang...ntar disangka ngajak gelut....hehehehe.
sedikit quote
"ketika kita tidak mampu membuat orang lain kagum dengan kecerdasan kita, maka cukuplah dengan membuat mereka bingung dengan kegoblokan kita" emoticon-Ngakak

eyang habibi memang jempolan. sehat selalu eyang
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
ngakak gw liat kampret nimbrung disini,, argumen nya ga jelas diawal.. emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
kalau nasbung masih ga ngerti maskudnya parah emang berarti emoticon-Big Grin
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di